FRIDA LIDWINA vs GRACE NATALIE, Siapa Newsanchorwoman Terfavorit 2009?

Setelah melalui tahapan Primary dan Convention, akhirnya thread Penyiar Berita Kesayangan WebGaul, bekerjasama dengan blog newsanchoradmirer.wordpress.com dengan bangga mempersembahkan tahapan Election dari Pemilihan Newsanchor Wanita Terfavorit: Jewel of The Station 2009.

Kedua kandidat yang akan bersaing dalam Election kali ini adalah hasil dari proses pemilihan panjang yang sudah dimulai semenjak awal tahun, melalui dua tahapan seleksi ketat dari Primary dan Convention, yang dilakukan oleh orang-orang yang memang telah profesional dalam bidang newsanchor-admiring, sehingga kualitas kedua kandidat pun tidak perlu dipertanyakan lagi kelayakannya untuk tampil dalam Election tahun ini.

Dan dua kandidat yang akan bertarung dalam Election adalah:


FRIDA LIDWINA (MetroTV)Dan


GRACE NATALIE (tvOne)

Pemilihan akan dilaksanakan oleh 25 orang Electors dan dalam 10 Forum utama yang ada di Internet plus pemilihan door-to-door yang diselenggarakan lewat situs pertemanan Facebook. Sistem yang dipakai adalah Electoral College di mana masing-masing unsur akan memiliki nilai Electoral College (EC) yang berbeda sesuai dengan Electoral Threshold yang telah ditentukan sebelumnya, dan untuk Forum WebGaul mendapat jatah sebesar 12 EC.

Pemilihan ini terbuka untuk diikuti oleh siapa saja, dan kepada semuanya dimohon partisipasinya untuk mensukseskan acara pemilihan ini, sekaligus mendukung wakil kesayangan Anda supaya memenangkan gelar sebagai Newsanchor Wanita Terfavorit: Jewel of All Stations 2009.

24 pemikiran pada “FRIDA LIDWINA vs GRACE NATALIE, Siapa Newsanchorwoman Terfavorit 2009?

  1. Akhirnya Frida Lidwina lolos juga ke tahap selanjutnya,sempet gak yakin abis saingannya lumayan berat Chantal Della Concetta

    I vote for Frida Lidwina

  2. vote 100% buat grace natalie dong…

    aslinya lebih cantik daripada yang di tv
    in real life, she seldom wears make up

    biasa anchor yang ada rata2 cukup tinggi
    sedangkan grace relatif mungil
    she just different…

  3. Frida Lidwina………….. menang dah!
    Memang Grace cantik, punya kelebihan tapi head to head sama Frida kayak 8 vs 7.7.
    Grace kurang “agresif”

  4. 100% GRACE laaah…….
    She’s tough,young,pretty,ambitious,and she knows exactly what she want…
    You’ll fell in love the second you laid eyes on her!!!!
    GO GRACE!!!!!!

  5. Dua-duanya cantik dan memang favorit aku. Tapi kelihatannya kita cuma pilih cantiknya aja ya… Lain kali jangan cuma dipilih karena penampilan fisiknya aja dong…sebagai News anchor cantik memang perlu, tapi dia juga harus cerdas dan trengginas, secara kualitas rata2 masih belum ada yang menyamai prestasi dari news anchor woman yang lebih dulu seperti Ira Kusno dan Rosiana Silalahi

  6. lho pilihnya terserah kok bisa berdasar kemampuan atau fisik. Tidak ada ketentuan harus yg paling cantik. Ini hanya poll anchor favorit bukan ancor tercantik 😀

  7. maaf mbak, yg ‘margarine’ itukah? (berharap, mudah2an benar)

    ‘pemilu’nya sdh selesai, ikutan versi malenya aja atau tunggu yg berikutnya.(btw, kalo memang ‘benar’, jadinya pemilih dan dipilih)

Komentar ditutup.