Marathon capture 18-19 Desember 2007

Berikut marathon capture yang pernah di post di thread 20115
Post #1 (Marathon capture)

Sudah normal ya, ini ada tanggungan dari kemarin yang belum sempat ke posting gara-gara kemarin forum ini error.Berikut marathon capture dari Selasa 18 Desember 2007 pukul 15.30 sampai Rabu 19 Desember 2007 pukul 07.35 Total terdapat 10 posting yang terdiri dari 8 posting marathon capture dan dua posting special my anchor mate.Sebagian gambar belum sempat di watermark. Jadi buat para pembajak dipersilakan untuk membajaknya gratis kok.Silakan menikmati!
Selasa 18 Desember 2007
Public Corner Metro TV pukul 15.30-16.00
Gadiza Fauzi



Jelang Sore Trans TV Pukul 16.30-17.00
Shara Aryo

Anisa Suwendi

Reportase Sore Trans TV pukul 17.00=17.30

Divy dan Daisy Weku

Daisy Weku

Aulia Rochmi

Redaksi Sore Trans|7 pukul 17.30-18.00

Lolo Siregar

Post #2 (Marathon capture)


Metro Hari Ini Metro TV pukul 18.00-19.00
Meutya Hafid

Rachel Marimbuna

Fifi Aleyda Yahya

Galeri Dunia Astro Awani 18.00-18.30

Alia Karenina & Fitrianti Megantara

Alia Karenina

Fitrianti Megantara

Post #3 (Marathon capture)

News Flash Metro TV pukul 19.30-19.35
Zelda, Sumi, Gadiza
Zelda Savitri

Sumi Yang

Gadiza Fauzi

Snap Shot Metro TV pukul 19.30-20.00
Ninda Mashita







Special Post #999

Dan special post One of My favourit Anchor Woro Windrati
Reportase Malam 19 Desember 2007 pukul 01.10-01.40 WIB

Special Post #1000

Special post My Favourit Anchor Githa Nafeeza Beberapa capture Githa Nafeeza ketika liputan Kala Senja di Malang dengan paralayang.

Post #4 (Marathon capture)

Asia Plus Astro Awani 21.00-21.30
Fitrianti Megantara


Topik Malam ANTV pukul 23.30-00.00
Grace Natalie

Rabu 19 Desember 2007
Liputan 6 Malam SCTV pukul 00.10-00.40
Jasmine Valentine

Redaksi Malam 00.30-01.00
Zweta Manggarani

Post #5 (Marathon capture)

Kabar Pagi Lativi pukul 04.30-05.30
Yenny Yusra

Reportase Pagi Trans TV 04.45-06.30
Ratna Dumila & Ryan Wiedaryanto

Ratna Dumila

Prima Warta Astro Awani 05.00-07.00

Cindy Agustina & Erwin Rinaldi

Metro Pagi Metro Tv pukul 05.00-06.30

Amelia Ardan dan Indra Maulana

Amelia Ardan

Nuansa Pagi RCTI pukul 05.00-06.30

Inne Sudjono


Post ke #6 (Marathon capture)

Lintas Pagi TPI pukul 05.30-06.30
Tri Ambarwatie

Liputan 6 Pagi SCTV pukul 05.00-06.30
Nova Rini dan Bayu Sutiono



Ajeng Kamaratih


Topik Pagi pukul 05.30-06.30

Fitri Ekawati & Melati Suryaningtyas

Fitri Ekawati

Post #7 (Marathon capture)

Fokus Pagi Indosiar 06.00-07.00
Jenny Tan & Bunga HD

Jenny Tan

Bunga HD

Sport 7 Trans|7 pukul 06.00-.6.30

Fiantika

Redaksi Pagi Trans|7 pukul 06.30-07.30

Taufik Imansyah & Leoni

Post #8 (Marathon capture)

Indonesia This Morning Metro Tv 07.05-07.30
Zelda Savitri

Zelda Savitri & Candice

Zelda Savitri & Amelia

Amelia Ardan

Candice Anggunadinata

Metro Xin Wen Metro Tv 07.30-08.00

Fiona Yuan


Demikian persembahan Reds & Black dalam rangka post ke-1000. Untuk sementara pesawat Fw-190 milik saya, akan saya grounded mungkin sampai minggu depan.
Posted by Reds & Black
48 pemikiran pada “Marathon capture 18-19 Desember 2007

  1. Sayang capture mba Kania dan Rike Amru gak ada padahal gue nge-fans banget, bahkan sudah 1 tahun gue berselancar gak pernah dapet foto atau capturan mba Rike Amru, tolongin dong gue, gue khan gak punya TV Tuner… hik.. hik… hik…

  2. Ada kok capture Rieke Amru di thread penyiar berita kesayangan webgaul. Register dan gabung aja ke sana. Di sana ada ribuan foto dan Capture TV dari hampir semua anchor TV di Indonesia. Mau RCTI, SCTV, Metro TV, Trans TV, TVONE, Global TV dll ada kok.

    Maaf kalau sementara ini TV Tuner-ku sedang aku grounded dulu. Kalau stock yang lama ada seabrek-abrek. Tapi nggak bisa aku upload semua.

    Masalah parade capture di atas emang aku sengaja aku batasi waktunya dua hari. Itu aja aku hampir nggak istirahat buat terus capture. Kalau ada yang kelupaan belum dicapture hari itu ya karena nggak sempat aja.

    Jadi kalau mau cari capture lainnya main ke http://forum.wgaul.com/showthread.php?t=20115

  3. di forum.wgaul.com pelayanannya terbatas lagian riber banget harus aktivasi lewat email dulu, kalo blognya situ, aku kasih nilai Plus ++ plus ditambah nilai Plus++, sudah lama aku ngiler dengan situs yang mau nampilin foto-foto news anchor yang manis2 daripada ngeliatin wajah artis2 yg mek ap nya dipaksain cantik udah gitu pada bego-bego

  4. om andrade, aku sudah jalan2 ke WG wuih halamannya banyak untuk thread Penyiar Berita Kesayangan kira-kira capturan Mba Rike di halaman berapa aja yaa? aku sudah cari pake gugel tapi yang kebaca cuman teks nyang aku cari khaann capturannya

  5. @Aansmasm
    Makasih dah berkunjung di WG. Kalau memang tertarik gabung ikut diskusi di sana aja. Kebetulan banget para fans news anchor banyak yang ngumpul di sana. Saya di sana pake id Reds & Black.

    Makasih juga atas pujian ke blog ini. Kebetulan jarang atau bahkan belum pernah saya temui juga web atau blog khusus untuk newsanchor Indonesia. Makanya saya berinisiatif membuat blog ini setelah berdiskusi dengan Andrade_Silva. Masalah gambar dari sana, kayaknya nggak semua bisa dipindahkan ke sini deh, tahu sendiri di sana ada banyak banget foto-foto baik dari hasil capture, browsing maupun hasil hunting langsung.

    Tapi tetap ada rencana buat blog khusus untuk majang hasil capture TV-kok. Cuma ada kendala di waktu dan bandwith aja. Ngurus blog ini aja sudah lumayan keteteran nih. Maklum karena saya masih kuliah yang hanya menyempatkan waktu untuk mengurus blog ini. Nanti kalau ada waktu saya usahakan untuk buat marathon capture lagi deh.

    Oya FYI kalau tertarik dengan foto-foto Rieke Amru anda bisa cari di forum fotografer di fotografer.net. Di sana ada foto-foto eksklusif Rieke Amru. Hanya saya nggak berani untuk posting di sini. Tahu lah itu kan karya orang lain, jadi nggak sembarangan bisa dicopas.

    Regards

    Reds & Black

  6. oke bos terima kasih atas infonya, karya blog ini saya acungin jempol sekali lagi, karena saya fens dengan news anchor utamanya yang perempuan saya jadi gak pernah ketinggalan, oya bos gimana kalo buat blog khusus untuk masing2 news anchor kesayangan mis. http://www.rikeamru.wordpress.com untuk rike amru dll.

  7. Saran yang bagus, tapi maaf kalau dalam waktu dekat kayaknya nggak bisa deh mas. Ngurus satu blog ini aja lumayan susah. Apalagi kalau buat banyak blog.

    Masalah capt Rieke nanti kalau sempat saya cari di file saya dulu deh. Kalau ada waktu dan bandwith saya buat posting khususnya.

    Status saya saat ini masih kuliah, jadi agak susah bagi waktunya nih. Oya kalau anda mau tanya-tanya tentang Rieke, PM user WG yang id-nya Gangsaraji aja. Dia fans setia Rieke di Webgaul.

  8. Sumi Yang: “My Presenter Still Active There, From Day To Day, While I Take My Breakfast. Your Beautiful Voice Passes The Air With Language I Don’t Even Understand, Like You Come From
    Different Part Of Universe. Good Luck Dear Friend”

    Frida Lidwina: “This One, My Tall Presenter, Washes My Eyes With Fluent English About My Beloved
    Country, Indonesia. Good Or Bad This Is Country We Are Living In. Possible Someday Everyone In World Have Better Understanding About Us. Good Luck Dear Friend”

    These Two Presenters, Nicest Presenters I Found On Metro TV.

  9. Correction:

    Sumi Yang: “My Presenter Still Active There, From Day To Day, While I Take My Breakfast. Your Beautiful Voice Passes The Air With Language That Enrich Indonesian Culture, Many Tribes Side By Side. Very Nice To Hear You Next Morning. Good Luck Dear Friend”

    Frida Lidwina: “This One, My Tall Presenter, Washes My Eyes With Fluent English About My Beloved Country, Indonesia. Good Or Bad This Is Country We Are Living In. Possible Someday Everyone In World Have Better Understanding About Us. Good Luck Dear Friend”

    These Two Presenters, Nicest Presenters I Found On Metro TV.

  10. Pilihan yang bagus kok mas, 2 news presenter/anchor itu memang manis-manis dan cantik-cantik. Terima kasih sudah mau mampir ke sini, maaf kalau belum sempat posting atau upload yang baru-baru.

  11. Waduh, lengkap ya mas! Punya pic-nya penyiar Indosiar Arni Gusmiarni nggak? Nge-fans banget sama dia. Tapi udah nggak pernah nongol lagi ya kayaknya? thanks

  12. wah kalo saya pribadi nggak punya yang lama2, tv tuner aja baru mulai punya september 2007.

    untuk capture jadul di sini berasal dari posting Jhariman di thread PBK webgaul.

  13. @cornries
    Makasih masukannya, FYI sebagian besar konten yang ada di sini itu bersumber dari thread penyiar berita kesayangan webgaul. Dan kebetulan di sana yang paling banyak dibahas adalah anchor metro TV. Nggak heran juga sih karena Metro adalah stasiun TV berita pertama di Indonesia.

    Saya sendiri sih bukan metroholic, bahkan saya termasuk yang berusaha mengangkat non metro. Tapi mungkin yang bisa saya akses baru dari Trans TV, tvOne dan Global TV. Selain itu masih minim infonya. Apalagi SCTV, lumayan jarang yang bahas. Kalo anda punya info tentang SCTV terutama mas Bayu share aja di forum itu. Atau minimal angkat aja bahasannya, semoga aja ada yang bisa bantu. Kalo saya sendiri nggak punya akses info ke SCTV sama sekali.

    Oya tambahan lagi masalah anchor cowok juga jarang dibahas karena mayoritas populasi di forum itu cowok sih. Jadi jarang yang bahas anchor cowok, makanya sekali lagi saya harap anda gabung aja ke penyiar berita kesayangan webgaul. Kan bisa tambah lengkap bahasan di sana.

  14. Hmm…

    Terlepas dari masalah kebebasan berbicara dan berpendapat atau dll dll, tapi akan sangat saya hargai apabila semua komentar di blog ini tidak berupa komentar yang pada intinya menyinggung pribadi dari newsanchor yang bersangkutan…

    Berhubung WP ini adalah kepanjangan tangan dari Forum kami d WG, maka saya kira aturan yang selama ini ditegakkan di WG hendaknya diaplikasikan juga di sini…

    Maaf, bukannya saya tidak menghargai kebebasan berpendapat, hanya saja akan lebih baik bila semua komentar disampaikan secara sopan dan tidak menyinggung orang lain.

  15. ok sebagai salah satu admin ke depannya setiap komentar yang saya anggap tidak sopan akan saya hapus.

    Jadi mohon jangan ada lagi komentar yang tidak sopan yah.

  16. To Roosdiarto Rooskandar (sumi’s fans),

    you won’t believe how she was looks like when she was teen… she’s like a life size baby doll alive, so cute and adorable.. i was so lucky grow up in same school with her although we’re different grade..

  17. punya gak alternatif web lain atau apa untk bisa lihat+nikmati foto-foto presenter faforitku…coz,presenter faforitku dari sctv dikit banget di sini..contohnya Bayu Sutiyono, Nova Rini..atau boleh gak minta profil mereka…aku ngefans banget ma mereka…pliiiissssse……..

  18. tolong dong fotonya bayu sutiyono& Nova Rini…aku jg dah buka web gaul…tapi juga dikit bgt=gak da profilnya….

    btw, bgs bgt web ini…senang bgt waktu nemu web ini tapi ternyata bayu sutiyono&Nova Rininya dikit bgt

  19. @fairus
    Kalo foto berupa capture TV memang sempat terpikir untuk dibuat blog tersendiri, cuma butuh waktu untuk nyiapin konsep dan bahannya. Yah semoga bisa segera terlaksana aja.

    Masalah info dan profil Bayu dan Nova, maaf saya nggak bisa bantu. Karena saya juga nggak punya info tentang mereka. Tapi kalo Nova Rini ada fs-nya kok. Sudah tahu alamatnya kan.

  20. shara aryo emang tiada 2nya….
    dah cantik, bisa di tempatin dimana aja lagi…
    pokoknya pas banget…
    pa lagi dengan program barunya yang di trans tv

  21. Ping balik: Bayu Sutiono dan Nova Rini mundur dari Liputan 6 SCTV? « Blog Komunitas Fans News Person

  22. Ping balik: FITRIANTI MEGANTARA | alfacentury77

Tinggalkan Balasan

