Maya Intan @ Global Siang

Photobucket


Maya Intan, anchor baru dari Global TV ini kalau tidak salah kemarin siang melakukan debut di Global TV. Sebelumnya Maya hanya tampil pada program-program yang tayang di MNC News Channel. Makanya jarang yang bisa nonton kecuali bagi pelanggan Indovision.

Originally Posted by Jawe:
Maya udah muncul nih di TV nasional. Ipan kapan yah…?

17 pemikiran pada “Maya Intan @ Global Siang

  1. maaf sebelumnya… mbak maya intan ini dulu sekolah di SMP N 6 jogja ya? kayanya mbak temen saya… nama panjangnya noor intani maya sari bukan?

  2. intan……dah ngorbit sekarang jangan lupa TA tahun depan dikerjain…..tar ga lulus lulus

    jd inget dulu shooting bareng bikin videoklip pertama kali….pengen ketawa

  3. kalo emang bener jeng intan wong ngayogyokarto hadiningrat yo mbok ntar kalo pulang bareng saya aja,iklas banget ko saya

  4. Intan itu anak sma 9 yogya dulu.gw ips 2,dia ips 1,jadi inget masa sma,salut ma lo ntan
    Btw namana asli noor intani mayasari,rumahnya sleman

  5. tidak salah lagi…ya ini noor intan maya sari, dulu bikin event jogja evalube week sama aq, terkenal di lingkungan broadcast jogja, mantan model juga, anak smp 6, sma 9, mmtc. dulu masih kecil,kalo aku maen ke rumahnya masih sering bangun kesiangan sambil ucek2 mata gitu. wah seneng Dek…bisa liat kamu lg. kalo soal cantik apa tidaknya Intan….sepertinya aku ga sakit mata deh waktu aq menyimpulkan kalo dia memang cuantik….aq tetep milih dia deh daripada mercedez benz terbaru atau pesawat Sukhoi-37nya AU atau apapun. she was the best and she still the best.

  6. pada tgl 18 april 2009 global siang akhir pekan menayangkan kursus desain grafis untuk cetak foto pada mug dan kaos, kalau boleh saya ingin minta alamat atau nomor yang bisa di hubungi karena saya sangat tertarik.tq

Tinggalkan Balasan

