Ajeng Kamaratih News Presenter baru di RCTI

Rada kaget juga tadi siang pas login ke thread Penyiar Berita Kesayangan 2 Webgaul ada postingan Jawe tentang Ajeng Kamaratih. Dalam post jawe tersebut ada capture Ajeng Kamaratih yang sedang membawakan Bulletin Malam RCTI. Wah berarti anchor baru di RCTI nambah dong setelah sebelumnya ada Amalia Gamyla dan Riri Surya.

Yah penampilan Ajeng semalam merupakan yang perdana di RCTI sebagai news presenter. Sayang banget gw kelewatan moment ini semalam. Jadi gw nggak bisa kasih review tentang penampilan perdana Ajeng semalam

Berikut beberapa capt dari Ajeng Kamaratih lainnya sewaktu siaran perdana di Bulletin Malam RCTI hasil capture dari Jawe:


Sebenarnya nggak baru baru amat sih Ajeng di dunia news presenter. Sebelum ikut kontes Miss Indonesia 2008 Ajeng sempat jadi news presenter di SCTV. Waktu itu biasanya Ajeng memegang sesi kriminal pada Liputan 6 Pagi dan kadang menggantikan Nova Rini jika Nova nggak bisa siaran.

Berikut sebagian capt dari Ajeng sewaktu di SCTV.  Sekaligus Blast from the past dari dia



Liputan 6 Pagi 9 November 2007


Liputan 6 Pagi 18 Desember 2007


Liputan 6 Pagi 5 Februari 2008

Oya seperti telah disinggung dikit di atas kalau Ajeng pernah ikut Miss Indonesia tepatnya tahun lalu. Hal ini mempertegas bahwa lulusan MI yang jadi anchor masuknya di TV-TV MNC. Hal ini pernah aku bahas dikit juga pas posting Winda Cahyadi dan Joice Triatman beberapa waktu yang lalu.

Yah selamat deh buat Ajeng, moga-moga cepat bisa siaran pagi, siang atau sore. 🙂

42 pemikiran pada “Ajeng Kamaratih News Presenter baru di RCTI

  1. padahal semalam sampe jam 2 pagi di depan tv dan pc. kok nggak lihat ya? jangan2 pas lensorMalam, tapi kayaknya masih acara musik. ini mungkin salah satu kekurangan tv2 mnc-group, berita malamnya jadwalnya nggak tetap.

  2. ini sebennernye udah lama banget beritanya berhembus di kuping ane.. (busyed dah bahasanye). ane waktu itu iseng baca testi FS nye Ajeng.. ada koment2 yang menyinggung soal itu 🙂

  3. dari image capture ny Reds & Black pada Januari 30, 2009 tadi…
    gw rada menyayangkan ternyata ada perubahan tampak wajah, sama Ajeng yang sebelumnya gw kenal… kayaknya hidung doi sedikit dipermak jadi beda… bandingkan aja ma poto2 doi waktu masih di Liputan 6.
    (baru analisa pribadi gw… klo da info yang lbh terpercaya bleh juga)

  4. Tolong ya sampaikan ama mbak ajeng, tadi saya ngrim email di alamatnya dia, hanya pengen kenalan aja.

  5. Buat ajeng mba’Kamaratih, saya pribad tiap pagi lo nongkrong nonton mba’yang imut, lo gi nyiarin berita PD buanget, m pokoknya ngak bikin kita bosen, palagi seandainya bisa ketemu langsung wauw pasti akan semakin membuat hati dunia makin heboh deh.

  6. Buat mba’Ajeng Kamaratih, saya pribad tiap pagi lo nongkrong nonton mba’yang imut, lo gi nyiarin berita PD buanget, m pokoknya ngak bikin kita bosen, palagi seandainya bisa ketemu langsung wauw pasti akan semakin membuat hati dunia makin heboh deh.

  7. Mba ajeng saya pendengar setia mu, setiap sabtu / minggu pagi saya tampil di TV RCTI!!
    Bravo untuk mba ajeng!!

  8. kaka ajeng berita tadi pagi yang tentang wisata green kenyen itu berada di daerah ciamis di desa apa??bisa tolong di perjelas engga??tolong yaaaa

  9. mba Ajeng penampilan mb yg sekarang lebih Ok deh bila dibanding waktu jd presenter di SCTV yg jelas ada peningkatan yg sangat bagus , semoga makin bagus n sukses ya mb…

  10. aSSALAMU ALAIKUM..MBAH,. AJENG ….CANTIK BANGET YAA …AKU LIHAT TV MBAH AJENG CANTIK BANGET….NGOMNONG BLOM PUNYA SUAMI…ATAU…UDAH YAAAAKU DEG DEGAN MELIHATNYA…

  11. Mudah-mudahan mba slalu ada dalam keadaan sehat dan selalu mendapat petunjuk dari-Nya, dan jangan lupa ingat sama yang memberikan kelebihan terhadap kita (mba),

  12. Mbk ajeng,,to the point aj yah!!sy slalu liat seputar ind pagi yg mbk ajeng bawakan.bbrp wktu yg lalu sy melihat ttng “penipuan di dunia maya”,ingin rs ny sy sharing pengalaman sy yg berkaitan dgn tayangan tsb.oleh krn itu br bs saat Ïπï sy ingin share ke mbk ajeng siapa tahu melalui mbk ajeng bs terkuak mafia2 d dunia maya.singkat cerita,sy prnh menjadi korban penipuan d dunia maya.terjadi d des 2011.melaui Facebool,sy melakukan deal penjualn Handphone,tp trnyta account yg menjual HP yg åϑ d FB trnyt fiktif,abal2,penipu.hilanglah 1jt850..nama account trsbt adl ” STIVEN ELECTRONICC “.moga stlh sy share dgn mbk ajeng dpt terungkap&tertangkap oknum2 d balik nama account FB trsbt.terima kasih mbk ajeng jika comment sy Ïπï mendpt apresiasi dr mbk ajeng.

  13. Makasih mbak Ajeng… gak nyangka bisa ketemu mbak Ajeng sama mas Michael Tjandra buat wawancara skripsi.. makasih atas waktunyaaa ya mbak.. !!! saya berjanji akan berusaha bergabung dengan RCTI nanti dengan kemampuan yang saya miliki…

Tinggalkan komentar