135 pemikiran pada “Shinta Puspitasari @TVONE & Lativi

  1. hehe maksudnya pake judul ‘:’ (compare), utk membandingkan penampilannya saat masih latiVi dgn stlh menjadi tvOne, tadinya pake ‘vs’ kayaknya kurang pas.

  2. Lucuuu…….saya suka banget sama Shinta…tapi waktu Shinta muncul di TV, entah kenapa TVOne-nya langsung ‘mbleret’ (banyak semutnya, gambarnya noise)
    Kapan ya ad lagi acara TVOne yang ada Shinta Puspitasari lagi maem2 es…

  3. Waaah…jadi Shinta bisa masak siomay sama bakso yaa…keren…..

    Jam 20.30…wah brarti saya bisa nonton!!! Jam segitu acara kartun di Global TV udah selesai kan..

  4. hehe nggak tahu buat sendiri apa beli.

    kartunnya skrg kurang asyik, nggak ada onePiece dan eyeShield21.

  5. Ooo…jadi itu bukan acara masak memasak to? Walaupun Global udah ndak asyik, tapi adik2 saya selalu liat kartun Global (belakangan Spongebob sama Idaten Jump)…jadinya agak susah kalo mau liat Kabar Petang atau Metro Hari Ini..

  6. Kalo liat nama acaranya “Telusur”..pertamanya sih saya kira itu sejenis acara2 wisata kuliner gitu…..apalagi TVOne kan belum punya acara wisata kuliner….wah…andai bener2 Shinta jadi host acara wisata kuliner…pasti asyik…

  7. shinta….temen dari temen ku waktu smp..kata nya sih……tapi temen ku gaptek ngak tau cara tahu Shinta…gitu ku lihatin blog ini…temen ku seneng betul….
    sampe minta di print kan photo nya…..

    arie_jbi@yahoo.com

  8. @Arie.S
    Waaah…..asyik nih…..Shinta waktu SMP pasti lucu yaaa…..

    Ayo-ayo…capture lebih banyak lagi foto Shinta Puspitasari ya om Reds……rambutnya bagus soalnya…

  9. waah ….baru kali ini saya mendapatkan reporter yang pas siapa lagi kalau bukan shinta puspitasari,,,,semua pada beliau proporsional….tolong kirimkan sejarah hidupnya….

  10. wah, sewa harddisknya online cuman 100 mb.
    nanti cepet penuh. Sementara yang kepakai baru 17 mb.

    best regards,

    Jati Kusuma

    ——-
    jtksm

  11. my baby, how are you today ? ill ?
    what are you doing now ?
    writing ? reading ? or what ?
    i worry about you ?
    your picture… wouuuw your eyes the grade A+

  12. hai….
    lagi ngapain ?
    aku lagi suntuk nih.
    jalan-jalan yuk.
    bergandengan tangan.
    beli …. emmm, bakpia, mau?
    bakpia pathuk.
    beli bakpia, maniiiiiiiis banget.

  13. hai…
    i’m rather disorder, but not disorder now.
    what are you doing ? give me signal.
    make tvone sometime undercover news.
    may i do this ?

  14. hai….
    i’m rather disorder, but not disorder now.
    kamu lagi ngapain dik ?
    makan mie ? atau lagi ngapain ?
    give me a little professional signal, please.

    ——-
    jtksm

  15. hai….
    lagi ngapain dik ?
    entar malem keluar nggak ?
    kasih kode dikit.
    tepatnya jam berapa gitu.
    itu si bugs to ? kasih kode juga?
    kalau emang benar salam buat dia.

  16. aku tahu kamu cantik….
    aku mau lihat kamu tampil beda gitu.
    wajahmu jangan murung lagi, ya?
    kalau kamu sedih siapa yang repot.
    ya ? oke?

  17. hai..
    dik, wah gitu, cantik deh.
    dik foto kamu tu tahun berapa ambilnya ?
    yang kamu duduk di kursi itu,
    wah aku demen lho sama foto kamu.
    umur berapa itu ?
    by the ways…..
    aku pengin ketemu kamu.
    kira-kira bisa atur gak?
    hati-hati tapi.

  18. dik, hai …
    how are you?
    i’m find thank’s
    kamu sedang ngapain dik?
    wah jalan – jalan pas hujan rintik – rintik, enak tenan, sip.
    ngeyup, beli mi ayam.

  19. kamu katanya spa.
    kalau spa dimana ?
    spa itu apa sih?
    sama apa itu perawatan kuku itu apa namanya ?
    lupa aku.
    kamu baby face lho dik.
    bener. forever young.

  20. aku nggak kuat lama-lama kalau memandang your eyes.
    sure. ohh Tuhan telah ciptakan makhlukMu dengan mata yang demikian indah menyatu sedemikian rupa sehingga menjadi makhluk yang cantik nan tiada tara. oooh dinda Shinta….

  21. dik shinta….
    apa netter young women gini semua ya?
    dik mbok aku diemailin gitu lho dik.
    dikit gitu.
    cuman hai…., ya?
    kapan kamu ketempatku?
    kemarin? besok? lusa? kapan dik shintaku.
    dik shintaku…….
    eeeh, ngomong uuups ngetik gini ini
    ada yang liat nggak sih ?
    ooooh dik shinta – dik shinta….., aku sudah jatuh tersungkur nih.
    kamu atau aku yang sakit.

  22. nggak maksudku itu…, kalau dikau sakit, aku juga sakit.
    seperti romeo/juliet itu lho.
    btw, Bugs mana ?
    ada disitu gak?
    mbok gantian cari personil gitu lho dik.
    tolong ya?
    dik sini tak suapin.
    papa pigi dulu ya ?
    dahhhh, kiss by.

    salam mesra,

    Akang Jati,

  23. btw, dikau kok jarang njedul, kemana aja sih?
    apa pada marah sama aku ya?
    aku tu sebetulnya salah opo to yo?
    wong aku tu ra tau nglarani uwong. kok dinesoni.
    ohhhh, dik Shinta nan jelita anggun dan berwibawa,
    maafkan aku seandainya aku khilaf.
    aku tidak punya maksud-maksud tertentu, cuman
    satu maksudnya aga beside you, itu aja please dinda.

  24. aduh dik.
    aku kepincut sama fotomu yang baru.
    yang disebelahnya yang b/w wah mubeng-mubeng
    ra karu-karuan dik.
    kamu cantik lho dik, potong pendek.
    aku suka yang ringkes, aduh dipandang
    di mata sejuk gitu dik.
    tapi kalau sudah dasar emang cantik,
    aku lihat di facebook, aduh aku gak kuat lama
    memandang your eyes.
    gimana kabarnya ?
    baik-baik? sehat?
    aku juga demikian.
    itu kok tv-ku byar pet apa darisana apa tvku yang rusak ya ?

    udah gitu aja,

    salam manis selalu,

    Match

  25. duk dik shintaku….
    sorry aku kemarin gak apel ke kamu.
    soalnya kurang enak badan.
    tapi sekarang udah baikan kok. no problem.
    dah cantik…..

    salam mesra,

    mas Jati

  26. dik…
    sorry tempatku mati lampu terpaksa
    aku ke warnet.
    takut kamu marah.
    gimana kabarnya ?
    aku baik-baik saja.
    aku sedang berada di yogyakarta dengan kelauarga.
    nanti mau jajan bakmi.
    mau aku bawain bakmi ?
    nanti saya anter kesana bakminya bauk kamu gak mau makan.
    aku maunya tradisional.
    gak kayak kamu serba modern.
    aku khan dari Klaten, asli pedesaan.
    mau kamu dengan orang desa kayak aku ?
    goodbye honey ?
    i love you forever….

  27. dik manis,
    mau teh botol nggak?
    aku di warnet temen lamaku disini semua.
    mereka instruktur komputer/informatika tertua di Klaten juga di Jogja.
    my baby kamu kok jarang muncul sih?
    masak cuman backsound, aku sedih lho.
    namanya Laba-Laba Internet Cafe.
    dateng kesini nyoba bandwithnya.
    aku sering kesini.
    aku tu otakku fresh kalau lihat wajahmu yang kayak sweet seventeen.
    btw….
    kalau mau ke Laba-Laba dari arah Jogja, nah pas depan kantor Bupati
    khan one way tu street, lha belok kanan, ikuti arah ke solo,
    kira-kira 100 meter, coba tengok kanan terus.

    bye,

    your darling

  28. Saya suka sekali dengan gaya penyampaian berita ataupun ulasan yang disampaikan oleh mba Shinta yang selalu berpenampilan fresh di TVOne

  29. i’m on Bekasi City. d/a CV Kiras Putra Gemilang. Engineering – Fabricator – Supplier at my real old brother. Alinda Kencana Permai Blok B3/3, Bekasi 17125.

  30. honey, you are beautifull.
    i love you forever.
    i know how feel hurt because i forgeted my sweet heart.

  31. dik shinta tolong beri aku signal.
    bahwa kau …… dan cantik.
    dan kau mencintaiku.
    beri aku signal aku honey.

  32. lebih cantik mbak shinta yg udah d tvone,drpd mbak shinta yg msh di lativi……..cantik banget……!

  33. Dalam mebaca berita dAN JUGA WAWAN CARA SAYA SANGAT SUKA..KARENA TENANG DAN KOMUKASINYA JUGA SANTUN DAN JELAS

  34. Tante Memang caNtik tp aqu lebih suka lg sm Tante NANE NINDYA 🙂

    tolong salamin aqu Y Tantequ siy SINTA PUSPITA SARI wat Tante NANE NINDYA…Thx b4

    SucseS trus waT TANTE2qu yg adda di TV one 🙂

  35. dik Shinta aku mencintaimu.
    kamu cantik.
    sangat sulit untuk menghapus imagemu di pikiranku.
    sulit. sulit sekali.

  36. nggak mungkin gambar bergerak kok diedit. orang satuannya saja 12 fps. 1 detik bisa
    mengeluarkan gambar 12 buah kok mau dimontase. nggak mungkin.
    coba bayangkan = 8 x 60 x 12 ketemunya 5760. Masak 5760 gambar mau diganti wajahnya.

    IMHO:

    setahu saya computer paling canggih untuk bikin film adalah The Silicone Graphics.
    itupun outputnya kartun. jadi mungkin bikin satu model, kemudian dibikin film.
    Tapi setahu saya seperti 3D Studio, itu waktu render, outputnya kartun.

    Jadi kesimpulan saya itu adalah video asli, bukan rekayasa.

  37. Facebook itu seperti kalau musik adalah jazz.
    lha kalau dulu, programmer C, Basic, etc itu Ibaratnya Beatles.

    jazz itu modern, yunior memang, tapi rumit.

  38. dik aku sekarang masuk div it.
    di divisi ini cuman ada aku seorang, tidak ada yang lain.
    kemudian tambah 1 divisi lagi, divisi tabloid.
    ada 2 div tabloid.

  39. aku bingung lagi disuruh sama marketingnya Hermawan Kertajaya bikin laporan tentang LAN untuk minimarket. Untung aku pernah bikin. dan aku punya Barcode Scanner. pakai Visual dBase dan aku akan minta tolong sama Pak Yanto Lie, sekjend-nya Apkomindo Yogya yang notabene adalah temanku sejak kecil.

  40. di hari raya ini tidak sepantasnyalah kita saling menjauh.
    Aku terlalu banyak omong, dan kurang menghargai orang lain secantik dan seindah kamu.

    Mohon maaf lahir dan batin.

    salam,

    Match

  41. Teteh Sinta makin kece aja apalagi sekarang tampilannya tambah seksi aja pake rok pendek lagi……. tambah suka ngeliatnya

  42. saya sangat setuju bhw mbak shinta memang cantik, cantiiiik sekali………..
    saya juga setuju bhw mbak shinta juga seksi ….tadi malam sy baru melihat penampilannya menggunakan rok mini (warna hitam) saat siaran kabar petang …. terlihat sangat anggun dan seksi …. kakinya yang seksi dan mulus menjuntai di bawah kursi ……
    sebagai fans berat, saya ingin memberikan usulan utk penampilan mbak shinta sbb :
    1. Menurut saya mbak shinta lebih cantik kalau rambutnya sedikit dipanjangin aja mbak,… kayaknya penampilan yg dulu dengan rambut lebih panjang lebih asyik gitu mbak …..
    2. Sepertinya pada saat siaran lebih pas kalau mbak mengenakan arloji yang berbahan logam (stainless steel atau emas) … seperti pada acara telusur foto diatas.
    Saya suka sekali kalau melihat pergelangan tangan mbak “dibelenggu” dengan gelang emas. saya lihat mbak suka memindah mindah posisi gelang dan arloji …. itu saya suka mbak ….
    sekali waktu perlu juga mbak mengenakan gelang tangan berbentuk rantai
    3. Mungkin akan kelihatan lebih seksi kalau mbak mengenakan kalung yang lebih ketat ke leher mbak …. jangan terlalu panjang seperti yang selama ini dikenakan.
    4. Akan lebih seksi lagi kalau pada salah satu kaki mbak yang jenjang dan seksi itu pada pergelangan kakinya dikalungi dengan sebentuk gelang kaki emas (bentuk rantai)….pasti akan kelihatan lebih indah kalau diantara kaki yang mulus akan terlihat kilatan pantulan cahaya dari logam emas di pergelangan kaki mba …

    oke mba shinta .. saya tunggu penampilan yang lebih seksinya ….

  43. Kira-kira mau ga ya kalau shinta menjadi model di salah satu situs handcuff model ?
    Melihat posturnya yang tinggi, parasnya yang cantik, dan bentuk tangan dan kakinya kayaknya cocok
    Pasti akan banyak pria yang teraduk aduk adrenalinnya kalau melihat foto shinta puspitasari berpose dalam keadaan pergelangan tangan dan pergelangan kakinya diborgol …..

  44. kabar petang tanpa Sinta ooh hambar
    kabar petang ada Sinta oh indah sekali
    performa Sinta wow dashyat bangat
    sinta aku ngefans banget ama kamu
    jangan obral senyum manismu ama host pria disampingmu bikin aku cemburu lo!

  45. Shinta Puspitasari dah lamaaaa banget nggak siaran di TVONE . Kenapa ???
    Pindah atau lagi cuti ??? kangen berat niiih ……..

  46. gebleeeeeek………..cantik banget nih “sinta puspitasari”
    setiap malem gw belain nonton dia……………..

  47. Mbak, roknya dipendekin lagi dong, kayak mbak brigita manohara pas acara tentang malam tahun baru 2013 barengan mbak shinta juga itu lho. Segitu pas… jadi suka liatnya, ratingnya pasti naik.. percaya deh 🙂 Serasa liat dua tante bidadari.

  48. Sekarang sy punya presenter idola di TV One semenjak nonton program kabar indonesia malam yaitu shinta puspitasari

  49. Excellent blog here! Also your website quite a bit up very fast!
    What web host are you the use of? Can I am getting your associate
    link to your host? I desire my site loaded up as fast as yours lol

  50. Ping balik: Ekspresi Anchor Metro TV Saat Mengucapkan Kata “News’ | alfacentury77

  51. mbak shinta sering sering yah !!! pake rok mini biar tambah menarik.! kehadiran mbak shinta selalu aku nantikan!!!

  52. mbak shinta sering sering yah!!! pake rok mini biar paha mulus nya kelihatan! duh seger…. tambah menarik pastinya! kehadiran mbak shinta selalu aku nantikan. i love you….

  53. Ping balik: Metro Tv Vs Tvone - videoclipsfreedownload

  54. Ping balik: Metro Tv Vs Tvone - Kidz Smile

Tinggalkan komentar