Bayu Sutiono dan Nova Rini mundur dari Liputan 6 SCTV?


Ada beberapa kabar mengejutkan dari Senayan City. Kabar pertama, Rosiana Silalahi kini sudah tidak menjabat sebagai pimred Liputan 6 SCTV. Rosi kini menjadi penasihat presiden direktur. Sedangkan untuk jabatan pimred kini dipegang langsung oleh Fofo Suriaatmadja, Presiden Direktur.

Kabar lain yang sangat mengejutkan adalah kabar mengenai pengunduran diri Bayu Sutiono dan Nova Rini. Kabar ini aku  baca dari detiknews. Menurut berita di detiknews tersebut Bayu dan Nova mengundurkan diri tadi siang.  Masih menurut berita di detik, kemungkinan pengunduran diri Bayu dan Nova itu terkait dengan digantinya Pimred dan kemungkinan bakal masuknya Don Bosco ke SCTV.


Kalau memang benar-benar mereka berdua mundur, Liputan  6 SCTV akan menderita kehilangan yang cukup besar. Sebab duet Bayu dan Nova menurutku merupakan anchor utama dan andalan di SCTV. Mereka berdua juga pasangan anchor yang cocok dan kompak. Chemistry di antara keduanya juga kuat banget. Jadi sangat menyenangkan jika lihat mereka berdua siaran.

Entah bagaimana kelanjutan cerita mengenai Bayu dan Nova. Apakah mereka akan menyeberang ke stasiun TV lain atau berganti profesi. Bagi para fans anchor seperti kami tentu akan sangat berharap mereka tetap di dunia anchor walau di stasiun TV lain.

Catatan

Sungguh sangat kaget dan bangga ketika aku lihat ada kemiripan antara foto Bayu dan Nova yang dipajang detik dengan capture yang pernah aku post di blog ini. Silakan saja bandingkan foto di detik tersebut dengan capture-ku di post ini. Gpp sih klo benar itu capt-ku. Justru aku senang jika benar ada wartawan detik yang ternyata mampir ke sini. :)


About these ads

96 pemikiran pada “Bayu Sutiono dan Nova Rini mundur dari Liputan 6 SCTV?

  1. Wah posting ini buat rekor baru di NAA. dari jam 07.00 sampai dengan jam 23.00 WIB sudah page view-nya sudah mencapai 206.

    Kayaknya heboh banget emang beritanya. :D

    @Ridmuh
    Moga2 pindah tv lain deh. Yang penting tetap jadi news anchor :D

  2. Wah,kapan Mas Bayu ama Mbak Nova mundur?Kaget bgt aku dengernya.Pantesan mereka berdua jarang liat lagi di Liputan 6.Moga2 aja pindah ke tv laen.Ami…n.

  3. pagi ini memeng nova ga sama bayu… kayanya kurang serasi tuhhh… apalagi kalo nova hengkang dr anchor, ntar kalo kangen gmn neehhh..he he he he …

  4. aku dopakan, Mas Bayu lebih sukses lagai ya……, meskipun di tv lain atao berkarir dibidang lain. sebetulya aku merasa kecewa mendengar mundurya Mas Byu darai liputan6.aku sempat kaget sewaktu posisinya diganti olih David……semoga kesuksesan selalu menyertai Mas Bayu n keluarga…..

  5. waah sayang kalau bayu beneran mundur….semoga batu gabung ke TV one deh….jangan ke Metro TV, kayaknya lebih cocok di TV one….kalau RCTI??? hmmm…………

  6. Bnyk ya yg ksh saran sama mas Bayu.. :-D
    Kalo menurut gw mau ke TV One,Metro TV,RCTI ato diluar dunia jurnalistik sama saja yg penting sesuai dg idealisme-nya mas Bayu…

  7. wah cukup kecewa jika nonton berita liputan 6 pembawa beritanya tidak bayu sama nova rasanya ada yang kurang. sukses buat bayu sama nova

  8. jangan bilang mereka berdua pindah ke TVONE diundang sama karni ilyas
    alamak
    makin pupus harapan liputan 6 dpt panasonic..
    yang jd anchor sekarang malah si David Silahooij.. yah lumayan sih.. tp ga sebagus Bayu..

  9. Waduh,pdhl mas bay udah nyatu bgt sm ikon lip 6. Mas bay jgn ke tv one yaa. Mending jd reporter lap ky jaman krusuhan 98 aja.kerenn..

  10. yah mas bayu sama mba nova kenapa mudur sey??
    gak seru lagi dunk lip.6 pagi nya..
    padahal kalian tuh asyik bgt bawain beritanya,,
    tp gak pa2 dech,,, moga kalian jadi partner lagi d stasiun tv lain..
    amiennnn….

  11. Perubahan kadang mengejutkan dan penuh tanda tanya. Apalagi dilakukan org2 berkualitas dan telah menjadi ikon sebuah kesuksesan. Semoga perubahan tidaklah degradasi, sebaliknya menjadi yg lebih baik dan berkualitas lagi.

    sabdalangit’s web
    Membangun bumi nusantara berbudi pekerti luhut
    “jalan setapak menggapai spiritualitas sejati”

  12. Bagus mundur aja dr liputan 6,jujur aj gw jg g suka ma pimred sctv nyang sekarang,tp jgn pindah ke metro tv,terlalu bnyak icon,pindah ke tv one aja nyang berita pagina maseh garing.
    Good luck BayuNov..

  13. Bayu Setiono is my fav..sayang sekali mundur yah…dan rasanya ada yang kurang kl nova tanpa bayu…
    sukses untuk bayu dimana pun nantinya….

  14. btw, novarini da merit ya? apa lom? coz kayanya sekarang ne klo gw liat terutama pas program contreng da keliatan tuh cincin di jari manis! ada yang isa kasih info?

  15. Bayu…… sukses buat anda. Dimanapun anda berkarier smoga tambah maju.(Tapi… jangan lama2 gak siarannya ya, banyak yang ruindu ni ama anda)

  16. mas bay skrg dmn? kok gak muncul2 g. klo di lpt6 dah gak, smg di lipt yg lain, mau 1 atau 2 atau 3 terserah. fans-mu dah mulai kangen, mgkn jg yg gak suka mulai kangen mengkritik jg.
    ada yg tau email atao facebooknya bayu?

  17. Wah, Nova masih tiap pagi wajah sembab, kadang tegang, ga sinergis ma David, ya? Macem orang patah hati… Keluargaku juga patah hati karena lama ga liat Bayu…

  18. Bayu Sutiono itu anchor cowok favorit gue.Dari awal karirnya gue udah feeling niy orang punya bakat.En ternyata ga lama Bayu bener2 jadi salah satu presenter cowok yang paling diperhitungkan.Sayang banget kalo Bayu mundur.

  19. telat bgd nih ane ma britany..
    bru nyadar+nyari info ttg ilangny om bayu dr lptan 6.
    mpe skrg g ad kbrny y? humpf..
    bner2 sayang..
    mga2 itu yg t’baik..

  20. aku setuju kalau direksi itu membuka matanya dan mendengar serta merasakan gimana kalau dia jadi mereka berdua apa yg bisa ia lakukan, pikirkan dong…entar ditinggal orang2 disekitarnya baru nyadar….

  21. Maaf telat berkomentar. Novarini sepertinya nggak mundur. Tapi saya sudah nggak lihat Liputan 6 lagi, masa penggantinya model David Silahoy yang sering salah dan terbata-bata dan Dumarilis yang walaupun pemenang kontes tapi kaya patung itu. Lagi pula seperti ada dugaan unsur Sara dalam pemilihan pembaca berita baru di SCTV. Akan tetapi saya masih suka sama Novarini. Pindah aja bareng mas Bayu. Kemana yaa

  22. Mmmmm…….gmn..y ? aku juga fans banget penggemar nya mungkin lbh dr pnggmar karna aku tertarik pad penampilan nya pintar dan kalau pun harus mundur it g mungkin nova pasti bertahan dan masih tetap mnjd presenter cantik manis di sctv hnya satu tak ada lagi selain nova rini berjuang trus y aku dukung kamu 100%

  23. misi…Anchor the month dah gag ada lgi yawh???
    trus klo Anchor of the month-nya koq cwo mulu yawh???
    nb:koq alfito deannovanya gag kliatan lgi yawh???

  24. ntar deh lagi tanggung nih skripsinya, kebetulan yang faham formulanya cuma gw jadi belum ada yang bisa gantiin bikin.

    masalah co atau ce dalam formulanya nggak diskriminatif kok, cuma masalahnya skor anchor co jarang nembus 5 besar. Masa harus bikin formula baru agar co yang menang :P

  25. padahal pasangan ini cocok banget…
    aku selalu standby liat berita lau mereka yang jd pembawa acaranya…

  26. ya ampun..
    emg’a pimred’a knp si??aq krg ngerti..syg jg si kl hrz mundur,pdhl ud jd icon..sukses aj yah bwt bayu n nova..tp knp mundur’a barengan yah?

  27. Mas Bayu & mbak Rini pertama aku liat di tv pasti jadi orang top margotop aku harap bisa on air lagi di liputan 7 berikutnya ………………s e m o g a.

  28. hai mbak Nova Rini………………………..

    aku mohon jangan mundur dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    please……………………………. banget!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Memang saya suka kalau Bayu dan Rini membaca di layar kaca, apa lagi kalau sedang memandu acara yang berbau politik, kalau udah mengundurkan diri gimana semoga tidak jadi dan tetap di SCTV ok Bung Bayu sama Mbak Rini

  30. saya sempet bertanya tanya ada apa dengan bayu… sama sekali tidak muncul… ayo dong…bayu nova…muncul lagi…sudah cocok di SCTV!!!icon liputan 6!! Padahal kalo pagi saya selalu menantikan berita dari kalian..

  31. @macoey : Sun TV bukan ??? Kayaknya gue pernah lihat di acara Motivatalk, kalau nggak salah Senin-Jum’at jam 9 malam… (yang cowok)

  32. Nova Rini masih di Liputan 6 SCTV. Kalau Bayu Sutiyono pindah ke SUN TV bawain acara talkshow, MotivaTalk.

  33. @ SI Mas Ganteng
    Mas Bayu gak pindah ke IM TV tapi sekarang di PH buatan dia dan mbak Rosiana Silalahi. Produk tv itu ditayangkan SUN TV dkk termasuk IM TV itu

  34. @RnB & Dinda Alifa: SUN TV itu stasiun televisi lokal yang didirikan oleh Media Nusantara Citra dengan sistem televisi lokal berjaringan. Betul sekali, IMTV Bandung adalah bagian dari SUN TV Networks di samping Deli TV Medan, L TV Lampung, ProTV Semarang dan TV 3 Jakarta.

  35. sbnr’y q sngt ngepens skli dngn mrk ber2.trlbh lg dngn nova rini yg sllu mnmplkn suasana segr dlm mmbwakn berita. stlh mndngr keluar’y mrk ber2 dr liputan 6 q sngt kcwa skli.pleace jngn kluar donggggggg……..

  36. klw ada masalah di sctv tolong di sampaikan dong…… pantasan aje bulan2 ini ko kalian berdua ngk pernah muncul lagi padahal aku setiap nunggu berita dari kalian soaly kalian berdua pasangan serasi…. ayo ngmong dong….???

  37. mbk nova dan mas bayu klw kalian dismpingkan meningan pindah aje…tapi profesinya tetap sama biar aku bisa menyaksikan kalian berdua lagi…..

  38. Ping-balik: Ekspresi Anchor Metro TV Saat Mengucapkan Kata “News’ | alfacentury77

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s