Gadiza Fauzi is back!



Senin siang pukul 11.00 WIB menurut pengamatan anak-anak thread Penyiar Berita Kesayangan merupakan kemunculan perdana salah satu anchor sejuta umat yaitu Gadiza Fauzi setelah cuti hamil dan melahirkan. Mengenai waktu tepatnya kurang tahu juga yah, karena gw juga baru nonton Metro pas The Interview sih kemarin dan lanjut ke HN jam 11. Pas HN jam 10 nggak sempat nonton.


Yah masalah kapan tepat waktunya mungkin nggak penting. Yang paling penting buat para fans-nya gadiz ya kemunculan kembali Gadiza Fauzi tersebut. Iya kan?

Dengan begitu saat ini formasi Metro TV mulai komplit kembali. Karena beberapa waktu yang lalu Tascha juga sudah kembali dari cuti hamil dan melahirkan. Stock anchor Metro TV saat ini jadi sangat berlimpah.

Another capture from Gadiza yesterday :



Gadiza @ HN 11 dan News Flash siang

Iklan

11 pemikiran pada “Gadiza Fauzi is back!

  1. Welcome Back Gadiza Fauzi !!!!
    We miss U soooooo muuuucccccccchhhhhhhh

    Selamat kembali bekerja di Metro Tv, dan selamat menjadi ibu baru.
    Ibu buat anaknya yang baru lahir, dan ‘ibu’ bagi Metro Tv.

  2. wooww…gadijooo faujooo
    ga berubah ya, tetep imut2
    hmm…jadi ngbayangin, kira2 gadiza klo ikutan acara “tukar nasib” sctv kaya gimana ya?he5..

  3. snang liat diez muncul lg..sy penggemar bratmu. Sking sukanya putri sy diberi nama yg sm..GADIZHA DESRIAN JERIN…gpp ya..mdah2an iya jd smart & beuty kya kamu…good luck for you.

  4. Wah bener bgt gadiza tetep cantik..gak ada yg berubah.. Or because, i’m love her so much.. gw menerima sgalanya tentang gadiza..,kutunggu jandamu..hehe.becanda ntar ada yg marah lg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s