Diana Dwika, Anchor Jogja TV

Thread PBK juga menyoroti para anchor tv lokal, salah satunya postingan reds and black berikut ini…

Oh ya tadi di salah satu berita di Redaksi Sore gw dengar
“….Diana Dwika Jayanti melaporkan”

Kayaknya gw agak familiar dengan nama itu. Soalnya itu nama anchor di jogja TV.

Wah kalo Diana yang di Trans7 itu sama dengan yang di Jogja TV berarti sukses pindah ke tv nasional nih Diana.

Sedikit capt dari Diana Dwika Jayanti sewaktu di Jogja TV


23 pemikiran pada “Diana Dwika, Anchor Jogja TV

  1. yup itu capturenya gw, dan yg posting di WG juga gw. Tapi nggak masalah kalo Jani yang mindahin ke sini.

    Moga2 benar yang di T7 itu sama dengan yang di Jogja TV terus cepat tampil di TV

  2. aduh…salah sangka lagi…
    buat yang ngunjungi blog ini dimohon dibaca bener2 tulisan yang diposting…
    sekali lagi saya cuma ngerangkum postingan yang penting di thread PBK WG…
    itu capturan reds..makanya reds pasang donk mark di poto…

  3. q tadi liat dia d trans7 pas wawancarain orang,kykny anak kampusku dulu deh…e ternyata bener

  4. Salam kenal, Jogja TV maju terus menjadi yg terdepan di Jogja dan sekitarnya. Semoga mampu menyuguhkan sesuatu yg sangat berarti, yakni membangun kesadaran berbudaya adiluhung, sebagai sumber kearifan lokal (local wisdom). Membangun bumi nusantara yg berbudi pekerti luhur, menuju nusantara jaya.

    http://sabdalangit.wordpress.com
    jalan setapak menggapai spiritualitas sejati

  5. Bener banget, tuw Diana Dwika Jayanti yang diTrans7 dahulu kala jadi Presenter di JOGJA TV. Bukan cuma itu aja yang eX Presenter JOGJA TV, diantaranya:
    Putri Ayuningtyas —> Metro TV
    Fenny Anastasia –> TvOne
    Dewi Budiyanti –> TvOne
    Ryan Wiedaryanto –> Trans TV
    Diaz Kaslina –> TvOne
    Hanum Salsabila Rais –> Trans TV
    Novieta Putri –> Trans TV

  6. pas liat acara indonesiaku trans7 kaya wajahnya gak asing, sering liat tp dimana…
    stelah aku cek di data alumni fisipol ugm eh ternyata benar ada nama doi…
    doi yg dulu sering wira wiri di kampus

  7. Waktu kuliah sering jalan bareng, kala itu pacarnya IBhe anak HI….. KKN juga sempat sering ktmu di bantul saat gempa, walaupun cuma nganter cewe gw yg kbetulan akrab sama Diana….

Tinggalkan komentar