25 pemikiran pada “Meutya Hafid Di Iklan Pemilu Partai Golkar

  1. Meutya ohhhhhhhh, dia bakal jadi news presenter lagi gak ya? Dia news presenter yang paling aku idolakan. I’ll be waiting for you Meutya.

    Btw, ada lagi news presenter yang mo ngikutin jejak meutya apa nggak ya?

    Setuju nggak, klo news presenter yang dulu getol mengupas tuntas masalah baik buruknya partai, ikutan bergabung pencalonan legislatif?

    Thanks 4 moderationnya yaaaaaaa…

  2. Aku masih suka liat Meutia muncul di Metro Tv jam 20.00 hari Senin kalo gak salah.

    Mungkin sekarang Meutia udah nggak jadi presenter tetap lagi kali ya
    Alis presenter (karyawan) non tetap di Metro Tv.

  3. saya anak medan,sekaligus pencinta Mut2,tapi gua nggak terlalu respek klu si mbak jadi caleg walaupun di wilayah saya.takut ya biasalah anggota dewan klu udah diatas ya jadi amnesia sama rakyat yg di bawah,ya mudah2an aja Mut2 nggak gitu,harapan rakyat SUMUT…HORAS

  4. Wah mut2 sekarang jadi bintang iklan :). ngomong kok aku gak pernah ya liat presenter berita jadi bintang iklan? emang gak boleh ya?

  5. @cat
    mungkin g boleh kali , yg aku tau dari penjelasan wanda hamidah (ex.anchor metro) kalo udah kerja di sana ga blh kontrak iklan ato film ato lainnya .
    Lgian kalo pake main iklan sgala jd ga seru ah. Hehe image-nya serasa jd beda . Dan mereka kayanya sibuk bgt deh .

    Kalo fiantika yg pernah iklan dove itu bukan presenter berita ya ?

  6. Di metro TV emang nggak boleh. tapi kalaupun boleh sepertinya akan susah cari waktunya karena mereka semua kan sibuk.

    Kalau di TV lain ada yang jadi bintang iklan mungkin karena mereka nggak kerja full time macam Shara Aryo dari trans TV.

  7. @neno: Fiantika Ambadar? Bkn news anchor sih, tapi presenter. Dulu sih acara sport Trans|7. Gtw skrg masih/gak.

  8. Mmm , undangan ya ? Aschu dpt undangannya ? Gue tau dari FB .. Hehe , nama suaminya avian avian gtu . Itu yg di FB mksdnya for everyone gtu ? Ato gmana sih ?

  9. padahal di indosiar bisa milih karir diluar kayak model,artis,bintang iklan,bahkan berpolitik juga bisa

Tinggalkan komentar