Jeremy Teti @Liputan Utama

Jeremy Teti @Liputan Utama
hueheu… dah lama nggak lihat anchor ini.


Semenjak naik jadi produser jadi lama nggak kelihatan. Tapi akhirnya turun gunung juga di liputan utama.



24 pemikiran pada “Jeremy Teti @Liputan Utama

  1. kok berita o channel liputan sih judulnya?
    satu redaksi lagi ama liputan 6.
    tapi jeremy tuh jaatannya tetep kan poduser rangkap nes anchor?
    kapan sih terakhir siaran di liputan 6 sctv jadul?
    ada blast from the pastnya ga?

  2. Loh, kalo diliat dari astonnya, itu kan astonnya liputan 6 news channel…coba deh liat d 3G Telkomsel

  3. dia kan yang dulu bawain acara liputan 6 mancanegara ya? tayang 30 menit sebelum liputan 6 pagi kira-kira tahun 2004-2005 soalnya saya sering nonton sebelum pergi sekolah

  4. Iya, O-Channel ama SCTV emang satu gedung. Di Senayan City Tower. SCTV, yang bagian redaksinya lantai 9, O-Channel kalau ga salah lantai 17/18.

    Salam

  5. maaf ya mas, bukan maksud menyinggung… mas jeremy klo lagi bawa in berita, suaranya kayak orang sesak nafas aja….. jadi lucu kedengarannya…. ^_^

  6. sebenarnya o channel itu dulu rencananya sbg afiliasi lokalnya sctv utk UHF bagian dki jakarta, cuman skrg jd tv sendiri, iya, satu grup jg, grup EMTEK (Elang Mahkota Teknologi).

  7. denger2 mas jeremy “barang” nya besar yah..

    hmm.. aku jd penasaran.. ^_^

    liat mas jeremy nya aja aku udah deg-deg-ser..

    apalagi klo plus “barang” nya..

    hhe..

    aku suka bgt sma mas jeremy…..

    so cute…. 🙂

  8. selamat malam pa…saya adalah mahasiswa di UIN Syarf hidayatullah Jakarta, saya jurusan Jurnalistik….kebetulan saya mendapatkan tugas untuk mewawancarai presenter dan saya memilih bapak sebagai orang yang saya wawancarai, karena disamping saya sangat mengagumi bapak, saya anggap bapak adalah orang yang kompeten di bidang jurnalisti…
    kiranya bapak bisa meluangkan waktu supaya saya bisa mewawancarai bapak..
    saya sangat berharap kesediaan bapak
    terima kasih semoga sukses selalu…111

  9. q nge fans bnget sma om jeje.
    pngen bnget ktemu orangnya gmana?
    cara ngmongnya sederhana tapi mengena.hehehehe….boleh nih q ngwarisin ilmunya.. sederhana tapi mengena.hehehehe….boleh nih q ngwarisin ilmunya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s