Those Who’ve Left Us

Posted By: Andrade Silva
THOSE WHO’VE LEFT US…

(Background Music: “Viva Forever” by Spice Girls)


Banyak Newsperson yang datang, tapi banyak juga dalam tahun kemarin Newsperson-newsperson yang telah pergi meninggalkan kita karena satu dan lain hal. Marilah dalam kesempatan ini kita gunakan untuk mengenang mereka-mereka yang telah pergi, karena mereka pernah menjadi cahaya dan menerangi hati kita, Para Pecinta Newsperson.

YASMIN MUMTAZ
(TransTV)
Sekarang mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PAN.

HANUM SALSABILA RAIS
(TransTV)
Mengikuti suami bertugas dan kini berdomisili di Austria.

NASTITI LESTARI
(SCTV)
Bergabung dengan FOX, lembaga konsultan politik milik Mallarangeng Bersaudara.

JASMINE VALENTINE
(SCTV)
Bergabung dengan FOX, lembaga konsultan politik milik Mallarangeng Bersaudara.

RIA YUSNITA
(RCTI)
Bergabung dengan FOX, lembaga konsultan politik milik Mallarangeng Bersaudara.

IRA SYARIF
(RCTI)
Bergabung dengan FOX, lembaga konsultan politik milik Mallarangeng Bersaudara.

TYAS NUGRAHENI
(ANTV)
Mengikuti suami bertugas dan kini berdomisili di India.

ALIA KARENINA SINHA
(ASTRO Awani)
Mengikuti suami dan kini berdomisili di India.

STANII PERTIWI
(Lativi/tvOne)
Menjadi bintang iklan AXIS.

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 720×576.

AFAF BAWAZIER
(Lativi/tvOne)
Menikah dan menjadi ibu rumah tangga


BUNGA HARUM DANI
(Indosiar)
Merintis karier sebagai penyanyi.


VINA MUBTADI
(GlobalTV)
Berpindah kerja dan sekarang berada di Singapura.


PUTI ANDAM DEWI OKA
(GlobalTV)
Menikah, menjadi ibu rumah tangga, dan aktif mengurus toko e-store.


INDRI TICOALU
(GlobalTV)
Menikah dan menjadi ibu rumah tangga.


LUCKY SAVITRI
(MetroTV)
Kabar terakhir, menjadi produser berita web Inilah.com


DIAN KRISHNA
(MetroTV)
Menikah dan mengikuti suami bertugas, kini berdomisili di Hongkong.


FIONA YUAN
(MetroTV)
Aktif sebagai presenter freelance.


AMELIA ARDAN
(MetroTV)
Mengikuti suami dan kini berdomisili di luar negeri.


WIANDA PUSPONEGORO
(MetroTV)
Menjadi Humas di PT Pertamina.


MEUTYA VIADA HAFID
(MetroTV)
Menjadi calon legislatif untuk Partai Golkar.

Dan mereka yang belum diketahui kabar terbarunya dan yang tidak bisa kita sebutkan di sini satu persatu…

Mereka telah mewarnai dunia jurnalistik, dan marilah kita semua mendoakan semoga mereka bisa tetap sukses pada jalan yang telah mereka tempuh. Semoga, di suatu waktu di masa depan, jalan kita kembali bertemu, dan mereka bisa kembali dan menerangi lagi dunia jurnalistik kita tercinta. Amin…

Namárië! Nai hiruvalyë Valimar.
Nai elyë hiruva. Namárië!

Iklan

17 pemikiran pada “Those Who’ve Left Us

  1. Wianda Pusponegoro :
    Menurut pengakuan seseorang yg gw kenal yang kerja di pertamina, Wianda
    dianggap kurang mampu untuk melaksanakan tugasnya sbg humas pertamina. Yang salah 1-nya harus bisa me-maintain karyawan pertamina yg jumlahnya lumayan banyak. Percaya atau tidak, hanya Tuhan yang tahu.

    Kalo’ mau liat foto pernikahannya dia klik aja : http://www.saffandiphoto.com
    Cari option di bagian paling bawah dari webite tsb, Trus kan da banyak option foto perkawinan . Pilih : ‘Other wedding’.
    Itu da foto pernikahan doi. Judulnya Dian & Joe. Gw dapat informasinya dari temen gw yang kebetulan temennya fotografer perkawinan DK. Gw gak bo’ong, coz gw udah pernah beberapa kali buka website tsb en liat2 foto perkawinannya DK.

    Afaf Bawazier :
    Menurut kabar, doi skarang kerja di Tv one biro Singapur deh.

    Stani Pertiwi :
    Dia itu mantan Gadis Sampul majalah gadis. Seangkatan Revalina S. Temat. Dulu dia itu bercita2 kepingin bgt jadi Dokter Jiwa. Coz dia tertarik mempelajari masalah kejiwaan seseorang. Kok sekarang malah jadi anchor ya? Nggak kepingin jadi Dokter lagi, Bu?

  2. wah,jadi ikut sedih mengenang mereka.
    jadi meutya hafid ga jdi anchor lagi donk mas?
    mbak alfina damayanti,lensari aristianti,budi utami,ama fitri wahyuni kabarnya giman mas?
    kira2 di indosiar anchor laki2nya siapa aja mas?

  3. Hanum Rais sekarang setahu guwe, sementara ikut suaminya doi jadi penulis beberapa buku yg cukup okeelahh walopun gak best seller amat, diterbitin Gramedia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s