Blast from the past : Prita Laura @ Archipelago

jaDul …
pritaL@archipelago[2005-12-11]


Anchor yang ini udah nggak usah dijelasin juga pada tahu kan siapa?

Archipelago dulu kayaknya dah melekat banget sama anchor yang satu ini.

pritaL@archipelago[2006-01-24]

capt byAtipc2000 @ webgaul

11 pemikiran pada “Blast from the past : Prita Laura @ Archipelago

  1. Bukan cuma cantik tapi cerdas, easy going dan mandiri.

    Btw…foto yang paling bawah kantong matanya Lulu gede banget ya…
    Padahal dua foto yang diatas kantong matanya Lulu nggak ada loh.

    Kecapean kalinya atau kurang tidur.

  2. wah… my favourite nih…. Supel, ramah, cara penyampaikan berita juga enak. aku suka banget mengikuti acaranya dari awal dia muncul, sampai di periskop. paling suka tentunya di acara archipelago. sekarang dah jarang muncul… duh… kangen banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s