Penampilan Fessy Alwi Setelah Menikah

Satu lagi dari wikouwen….

Ya udah…saya post artikel dari brownangels aja yaa…
judulnya : Penampilan Fessy Alwi Setelah Menikah

Sebagai seorang Anchor, Fessy Alwi (Metro TV) dikenal memiliki penampilan yang cukup menarik. Namun menurut saya, kesan yang dimunculkan dalam penampilan Fessy Alwi memiliki satu kekurangan kecil, yaitu kematangan dan kesan keibuan. Memang Fessy Alwi selalu tampil sangat cantik, cute, dan fresh, namun belum mencapai kematangan dan kesan “keibuan” yang seolah bisa menentramkan para pemirsa setelah mendengar berbagai macam berita yang meresahkan; setara dengan Kania Sutisnawinata, Virgie Baker, ataupun Frida Lidwina. Nah, akankah kesan “matang” dan “keibuan” akan muncul setelah Fessy Alwi melangsungkan pernikahan dengan Taufik Basari?

Fessy Alwi after the Wedding Party

Well, sekarang Fessy Alwi benar-benar telah menjadi seorang “Lady”. Setelah absen selama seminggu di layar kaca karena cuti menikah, Fessy tiba-tiba muncul dalam acara Metro Siang (Headline News). Masih tetap cantik, cute, dan fresh seperti biasanya. Kesan matang” memang belum muncul secara signifikan, namun tampaknya Fessy sangat “happy” dengan pernikahannya. Bagaimana tidak, sepanjang acara Metro Siang, Fessy tak henti-hentinya mengulas senyum, padahal sedang membawakan berita tentang rencana koalisi PDIP dan Golkar, yang tentu tak akan memunculkan senyum bagi simpatisan Partai Demokrat. Mungkinkah Fessy selalu tersenyum karena teringat akan pasangan hidupnya yang menantinya sepulang kerja?

Best Wishes for Fessy!

Kini setelah Fessy Alwi menjadi wanita “seutuhnya”, saya selaku pemerhati dunia jurnalistik Indonesia mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Fessy Alwi. Semoga kedua mempelai dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, serta saling mencintai hingga maut memisahkan. Semoga pernikahan ini juga membuat Fessy Alwi tampil lebih baik sebagai seorang news anchor, sehingga dapat memicu perbaikan kualitas pemberitaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Amin.

69 pemikiran pada “Penampilan Fessy Alwi Setelah Menikah

  1. Emang kok,,, senyum terus waktu pertama kali mucul,, selasa kemaren kalo saya ga salah memperhatikan,,,

    namanya juga newly weds… 😀

    semoga langgeng 🙂

  2. iya q setuju. Fessy terlihat sangat bahagia dengan senyumnya yg selalu terkembang sepanjang acara Metro siang. Tapi bukankah dya emang sering menampilkan senyumnya?! Dya kan termasuk anchor yg murah senyum..

  3. Anchor di Metro yg pelit senyum siapa ya..?? IMO nih yg agak jarang senyum Maria Kalaij sama Tommy Tjokro. Tommy skrg kalo bawain berita mukanya terlalu serius…
    Tapi rata2 anchor Metro murah senyum semua koq terutama mbak Frida Lidwina (Salah satu anchor dg senyum terindah) 😀

  4. @ Henny Puspitasari
    menurutq anchor yg pelit senyum itu emng Maria Kalaij. Kyanya orangnya judes, tp gak tau juga aslinya kaya gmn.

    @ @geeno
    Oya?? padahal kalo di FB dya cukup ramah dan mw confirm sp aja yg mw jd tmnny. walaupun emng dya gak terlalu sering bales comment. Tapi mnrtq itu karena dy lagi sibuk aja!

  5. Penampilan Fessy seiring dengan perjalanan waktu sungguh memikat banyak pemirsa Metro TV. Di samping ia memiliki kecantikan fisik Fessy juga memiliki kecantikan yang berasal dari dalam dirinya. Hal ini terbukti dengan senyumnya yang mengembang. Dan saya kira bukan cuma Fessy tetapi ada juga Yohana Margaretha, Glady Simanjuntak, Kania Sutisnawinata,Fransiska Renata,Frida Lidwinda,Elvita Khairani dan cs nya memang bagus-bagus. Dan bahkan saya sebagai orang awam yang hanya bisa bergaul dengan jurnal dan laporan keuangan mengamati mereka di layar Metro TV menjadi tertarik untuk bergabung dengan Prabu Revolusi,Ralph Tampubolon,Tommy Tjokro. Namun sayang bidang saya memang beda dengan yang mereka geluti. Tetapi harus disadari bahwa panggilan hidup tentu berbeda-beda. Dan puji Tuhan saya bisa mengagumi mereka. Maju terus Metro TV karena anda memiliki orang-orang yang berdedikasi tinggi terhadap profesi yang diembani.

  6. menurut saya, fessy alwi merupakan salah satu presenter yang komplit selain cantik dan manis,dia juga sangat cerdas dalam menganalisa permasalahan dan juga berkesan wanita bertangan besi,seandainya ………saja saya….he he

  7. Saya termasuk salah seorang pengagum fessy alwi. gaya penyajian dan dialog yang dibangun ketika mengantar acara Suara Anda, benar-benar menunjukkan kematang seorang presenter terbaik. Salut saya buat dia

  8. Mau tanya dong, penampilan para news anchor metro tv menurut gw adalah yang terbaik diantara stasiun tv lainnya. Rata-rata mereka selalu mengupdate penampilan mereka 1 bulan sekali khususnya rambut mereka. Sebagai murid sekolah kecantikan gw pingin tau ni, apakah pihak metro tv yang menyediakan stylist untuk rambut mereka? atau mereka sendiri yang memang rajin ke salon? thx!!

  9. saya penggemar metro tv,jadi sering banget liat newspresenternya secara metro tv kan news tv chanel..tapi ngomong2 soal Fessy Alwi satu kata buat dia, sempurna..

  10. Sayang bentar age Fessy Alwi mo cuti soalnya dia kan lagi hamil.tp nggak pa deh :->mudah2 klo dah laer anaknya juga cakep kyk mamahnya.

  11. Fessy sangat cantik dan juga pintar, bnr” tipe wanita idamanku, tp syg dy sdh bersuami. . .
    Fes. . .i like u so much

  12. fessy….u r a perfect angel in this world who ever God create.I love it much….mmuaaahhhh.

  13. @ aTi PC: mb fessy emang ga hamil. dia keguguran bulan februari kemarin. yaa..semoga aja hamil lagi.. 🙂

  14. kan saya sudah katakan jika aku menjadi bopati sinjai kalian akan bekerja keras..untuk membangun dan megsejahterakan rakyat indonesia sinjai khususnya..
    bangga kenalan dengan mba fesy..!

  15. he,,he,,,akhirnya menikah juga…!
    trimah kasih..mba atas ..berita nya,,,kapan-kapan jalan ke sinjai jika mba ke sinjai akan ku sambut dengan…tarian..pembebasan…!

  16. saya mau tanya mengapa anchor metro tv pada acara suara anda,today’s dialogue selalu duduk di bantal?apakah sakit pantatnya?tq

  17. Fessy Alwa sebenarnya tidak cantik.Tapi dia itu tampak cerdas dan modis,inilah yg membuatnya mempesona

  18. kita akan mati semua namun allah berfirman orang yang masuk surga adalah orang yang ikhlas menolong orang dan membantu..karena lidah tak bertulang mudah omong kosong kami minta maaf sedalam-dalmnya..pupus roko.pupus juga..jalan ceritanya…selamat menempuh hidup baru..

  19. asalam.wr.wb.salam kenal yang gak kenal gak salam,wahai orang-orang beriman yang tidak beriman tidak wahai.hati ku gerhana total pertama kali kenal,wajah mu sanggup mengaburkan fikiran ku dan pasti kamu bisa mengaburkan fikiran ku(puisi para keturunan nabi saw)

  20. Asalam.wr,wb.selamat ulang tahun buat embak felsi alwi,semoga panjang umur.amin

  21. fessy alwi ini mending jaga penampilan. akhir2 ni dy sering pake rok item biar bodiny semok, padahal dy ibu2 harusny pake celana panjang kek.

  22. fessy! lo d metro bukan bwt pamer tubuh bohay! tapi bwt bacain berita terkini perihal kejadian2 yg baru terjadi

  23. fessy alwi, cerdas dan seorang news anchor yg handal dia orang kedua yg gw kagumi stlh NAJWA SHIHAB coz she’s d real and best indonesian news anchor . mrk berdua cnth public speaker, rethorika juournalism yang Incredable. karakter suaranya juga bagus, mereka harusnya bisa jd motivator bagi news anchour yg lain…(role model lah bwt news anchor esp yg wanitanya)

Tinggalkan komentar