Meja Berita Beberapa Program Berita TV Nasional

Posted By: Atipc2000 (16 Feb 2009)
meja2 berita (1)

iseng … membandingkan meja2 yg digunakan dlm program berita.

1. agak santai sambil berdialog dgn guest.

apaKabarIndonesia @ tvOne

metroPagiWeekend @ metroTv

*****

2. satu host

lintasMalam @ tpi

redaksiMalam @ trans7

belum dapat yg buser …

*****

3. dua host

sindoPagi @ rcti

topikPagi @ anTv

globalSiangAkhirPekan @ globalTv

meja2 berita (2)

yg ini meja utama, khas pembaca berita.
(diurut berdasarkan no.channel tv @ home)

kabarPetang @ tvOne

seputarIndonesia @ rcti

dapat yg pas endingnya saja.

liputan6Petang @ scTv

lintas5 @ tpi

fokusMalam @ indoSiar

bingung jg mana meja utamanya. soalnya kalo siang malah ada 3 meja: yg kiri dipakai host fokusSiang, tengah utk host pemilu2009 dan kanan dipakai host patroli

topikPetang @ anTv

redaksiSore @ trans7

gagal mane … gagal mane, nggak dpt yg utuh bentuk mejanya.

reportaseMalam @ transTv

metroSiang @ metroTv

metroHariIni @ metroTv

wah newsRoom metroTv jadi mirip hologram, bisa salah mana yg nyata mana yg maya.
berarti ‘atap’nya diwarnai seperti dindingnya ya? eh jangan2 lantainya juga?

beritaGlobal @ globalTv

10 pemikiran pada “Meja Berita Beberapa Program Berita TV Nasional

  1. maksudnya utk membandingkan kreativitas stasiun tv dlm men-desain interior newsRoom mereka. ada baiknya jg membandingkan dgn meja anchor yg dari tv hongkong (cmiiw), yg diposting oleh anggota pbk yg lain. bentuknya unik, tampak depan mirip mobil batman yg berkesan futuristik, tapi dari atas, sederhana …

  2. @berhto-MT
    imho,
    globalTv unik, sdgkan metroTv serius dan all-out.
    sayang yg tv hongkong nggak ada …

  3. Mhi mejanya bgus, tp backgroundnya aneh, jadi kaya animasi (sori hnya pndapat saya) hehe, aki malam juga bgus mejanya furniturenya unik2.

  4. Ya gak semuanya mirip donk Mas,mas liat lagi deh video sindo 2003 yg aku kirim waktu itu.
    mirip bgt kayak meja metro tv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s