Perbedaan Dina dan Dita Faisal tvOne

Gampang!! tinggal baca aja name tag mereka kalo lagi siaran. Tapi semirip2nya mereka berdua ada perbedanya kok perbedaannya kalo Dina ada tahi lalat/tanda di leher ama di dada bagian atas, sedangkan kalo Dita kaga ada alias polos.

Perhatikan gambar berikut

Baca lebih lanjut

Iklan

Persamaan Newsanchor dengan Goalkeeper alias Penjaga gawang (MetroTV)

Lanjutan karya-nya Andrei:

Persamaan Newsanchor dengan Penjaga Kuburan eh salah gawang, Penjaga Gawang maksudnya (Versi Metro Tv)

Sesuai yg wa bilang sekarang gw buatin lg yg versi Metz, here we go :

1. Najwa Sihab- Oliver Kahn

Siapa Newsanchor paling “galak”? Najwa Sihab! Yup, beliau kerapkali melancarkan pertanyaan2 cadas bin agresif terhadap narasumber2 yg ditanyai. Apabila jawaban yang didapat kurang memuaskan maka terkadang Nana begitu sapaannya kadang2 juga melancarkan feedback yang bikin narasumbernya “panas”. Terkadang juga nana berani memotong pembicaraan atau perdebatan apabila waktu/kesempatan yang diberikan sudah habis. Siapakah persamaannya di bawah mistar gawang? Tak lain dan tak bukan adalah Oliver Kahn. Mantan kiper Bayern Muenchen dan Timnas German ini dikenal agresif dan keras dalam mementahkan serangan lawan. Terkadang sampai men-tackle lawan untuk merebut bola. Julukan Gorila pun sempat diberikan pada pemegang rekor clean sheet tebanyak di Bundesliga dan der Panzer. Baik Kahn maupun Nana sama2 punya jam terbang tinggi dan “ditakuti” lawan nya (hayoo siapa berani ?)
Baca lebih lanjut

Persamaan Newsanchor dengan Goalkeeper alias Penjaga gawang (tvOne)

Persamaan Newsanchor dengan Goalkeeper alias Penjaga gawang

Karya menarik dari Andrei Arshavin nih :

Gw melihat ada fakta menarik bahwa newsanchor punya kemiripan (ato dimirip-miripin) dengan penjaga gawang, kenapa penjaga gawang? Jelas, gak mungkin kalo penjaga kuburan ^^ ..jadi ada fakta bahwa seorang penjaga gawang punya peranan vital dalam tim, terkadang mereka adalah pemain kunci yang menentukan menang-kalahnya atau malah seri suatu tim, anda akan menemukan bahwa(biasanya) seorang penjaga gawang mempunyai menit bermain paling banyak, jarang sekali ada yang menggantikan mereka ditengah pertandingan bahkan ketika mereka melakukan blunder yang memalukan pun biasanya mereka tetap dimainkan.

Sama halnya pada newsanchor, ketika sebuah susunan berita sudah dipersiapkan sedemikian rupa maka kunci keberhasilan penyampaian pada masyarakat terletak pada yang menyampaikan, ya itu tadi si pembawa berita alias newsanchor. Mirip dengan goalkeeper, tidak pernah (atau malah tidak mungkin) seorang newsanchor digantikan di tengah siaran, meskipun seorang newsanchor melakukan kesalahan misalnya dalam hal pengucapan mereka tidak mungkin diganti pada tengah siaran. Berikut ini gw buat nama- nama newsanchor Tvone yang punya kemiripan dengan penjaga gawang eksentrik yang tentu sudah kita kenal lewat aksi2 heroiknya. Jangan dilihat perbedaan gendernya dulu, karena yang gw sandingkan adalah latar belakang dan gaya pembawaan mereka yang secara kebetulan mirip.

1. Tina Talisa-Iker Casillas

Tina Talisa, pembawa acara Apakabar Indonesia Malam (AKIm) secara kebetulan atau punya kesamaan dengan penjaga gawang timnas spanyol & Real Madrid Iker Casillas. Tina Talisa, sempat membawakan AKI pada pagi hari, sebelum kemudian muncul format baru pada malam hari. Berpindah ke format malam, Tina seperti mendapat posisi abadinya. Ia nyaris tak tergantikan kecuali ada urusan penugasan ke luar kota atau luar negeri, seperti saat peliputan konvensi nasional partai democrat AS. Selain itu, Tina sepertinya merupakan andalan utama dari TVOne, dalam beberapa kesempatan Tina selalu punya kesempatan mewawancarai tokoh-tokoh penting, nasional maupun dunia. Hal yang sama pada Iker Casillas, putra asli Madrid ini begitu tidak tergantikan baik di Madrid maupun tim matador. Casillas jarang sekali digantikan kecuali bila cedera atau terkena kartu merah, di squad La Furia Roja pun ia sepertinya mendapat posisi abadi. Ada persamaan lain antara tina dengan casillas, yaitu “keagresifan” mereka dalam menghadapi lawan. Bedanya tentu saja, Tina sangat agresif melancarkan pertanyaan-pertanyaan terhadap narasumber, sementara casillas agresif dalam menghalau bola.^^
Baca lebih lanjut