Fessy Alwi Meninggalkan Metro TV

Originally posted by PenDrive

baru tau kalo mbak Fessy Alwi udah “pensiun” dr dunia jurnalis… 

skrg brubah profesi jadi notaris dan ppat di kota depok…

smoga sukses di dunia yg baru mbak 

pasti kangen dgn siaran mbak di tipi 

Quote:
Kutipan twit perpisahan mbak Fessy Alwi dr dunia jurnalis

  1. Mulai awal sept sy mengakhiri karir 10thnan sy sbg jurnalis
  2. Sy akan konsentrasi sbg notaris dan ppat kota depok
  3. Sesuai aturan ka-bpn,jabatan ppat tdk bs dirangkap termasuk/tdk terbatas sbg pegawai swasta
  4. Keputusan yg berat sih  tp insyaAllah sy mantap berkat dukungan keluarga dan rekan wrtwn sejawat *lirik tmn2 metro tersyg 
  5. Fase hidup sbg wrtwn adalah moment indah dan penuh pengalaman 
  6. Berawal okt 2002 di rcti,sy banyak belajar sbg reporter dan news presenter…#RCTI
  7. dr membuat berita,meliput berbagai peristiwa hukum,politik,sosbud dll,termasuk siaran #RCTI
  8. bahkan sy smpt ke daerah konflik aceh juni 2003.sy ktmu suami sy skrg jg saat lipt dipengadilan hehe
  9. Smpt bergabung ke div legal rcti sktr 1thn 7bln hingga agust 2005 sy kembali ke dunia jurnalistik,di antv #RCTI-ANTV
  10. Antv mengasah kemampuan gathering sy.melobby narsum,mencari informasi terdepan,mengemas liputan dlm berita pendek dan program panjang #ANTV
  11. Diantv sy puas di lapangan,dr lipt banjir-mudik-semi documentary,lipt tematik,event internasional,menjadi wrtwn kejaksaan-pengadilan-kpk-dpr hingga istana  #ANTV
  12. antv yg pertama memberi sy kesempatan,bkn hanya reading the news,tp jg memproduksi dan memandu program dialog #ANTV
  13. Baanyaak kesempatan yg diberikan kpd sy disana *grouphug utk tim redaksi antv,atasan/kolega dan tmn2 tercinta  #ANTV
  14. Awal okt 2008 sy bergabung dgn newsroom kedoya, hampir 1 thn jelang pemilu 2009 #MetroTV
  15. Sedikit lain dgn pengalaman sblmnya,metro memperkaya sy dr sisi kemampuan anchoring #Metrotv
  16. Dr mulai membawakan beberapa program buletin,program pemilu,suara anda,program pemilukada,program hukum dgn berbagai variasi content dan show dialog #Metrotv
  17. Jelas,hampir 5 thn sy disana,tdk sedikit pengalaman profesional dan interaksi internal,yg menjadi pelajaran berharga #Metrotv
  18. Tks utk semuanya rekan sejawat,reporter/campers lapangan-studio,editor,teman grafis,PD,audioman,tmn2 MCR,litbang,GB,staf produksi…
  19. presenter,produser,prodeks,all manager,wapemred,pemred dll rcti-antv-metrotv..tdk bs disebut satu persatu *hiks
  20. Katanya tdk ada mantan wartawan..krn jiwa bebas,sll berpihak pd yg benar dan investigatif  akan sll melekat dlm setiap langkah profesional sy
Iklan

4 pemikiran pada “Fessy Alwi Meninggalkan Metro TV

  1. cheryl tanbzil sekarang ud ga d primetime news metro tv lagi bro… maren sempet baca twitternya, kayaknya dia kluar dari metro… soalnya kapan itu tina talisa sempet… kapan ntu tu, trus cheryl bales mid october…

    maren aj ad orang nanya kok tumben ga ad d primetime, trus dia jawab ud ga d pritime… tunggu tanggal mainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s