Zivanna Letisha Siregar Compilation Capture

capture: zivannaLS (mix)

2010-06-12



liputan6-Terkini 

* * *

liputan6-Pagi

 

 

capture: zivannaLS @ liputan6-Pagi


2010-02-20 


permainan yoyonya , sayang kalah menarik ama zizi … 

* * *

2010-02-22

2010-02-27

2010-03-02

2010-05-03

 

 

capture: zivannaLS @ liputan6-Siang (mix)


2010-04-04
 

2010-04-11

2010-05-08

2010-05-09

2010-05-15

2010-05-23

2010-05-29

 

 

 

 

2010-06-10
 

2010-06-26

2010-09-06

 

__________________
zivannaLS @ metroSiang (2010-08-26) 

 

8 pemikiran pada “Zivanna Letisha Siregar Compilation Capture

  1. cantik tuh kayak maudy koesnaidi, artika sari devi, wulan guritno, julia rahman,julie estele, sandra dewi, maya estianti, paaramitha rusady, sivana jauhkan cantiknya…….biasa aja mukanya sivana klu dibanding artis yg sy sebutkan…..coba close up wkt bagn tidur pasti jelek ..

  2. kalo close up waktu bangun tidur mah rata2 orang juga jelek :p hehe

    gini bro, yang namanya cantik itu kan relatif, ente bilang jelek tapi faktanya Zivanna kan Putri Indonesia. Jadi buat para juri PI Zizi masih terlihat cantik

  3. Kak Zizi cantik deh.. dan yang paling aku suka dari kak Zizi yaitu multi talenta ,, maklum mantan putri indonesia dan Miss Univers wakil Indonesia.. Semangat ya kak Zizi.. I support you… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s