Capture : Putri Viola

Capture : Putri Viola





70 pemikiran pada “Capture : Putri Viola

  1. satu yg buat gwa cenat cenut kalo lg nonton dia adalah suara khas putri yg kalo menurut gwa ga ada dan ga bakal ada duanya ampe kapan pun(mudah2an do’i baca komen gwa . . . amii..n. . ,) xixixi . . .

  2. kontol gua cenat cenut gak keruan terus kalo nongkrongin putri viola,sampe” gua pernah ketauan onani ama pacar gua sendiri,seterusnya sih gak bisa disembunyiin lagi . setelah terlanjur basah ketahuan langsung aja gua basahin alias gua perkosa pacar gua.

  3. Putri Violla. Yap. Paling bagus kalau bawain acara sport. Namun, jika acaranya adalah berupa informasi olahraga, mungkin tampilannya bisa lebih sporti. Seperti Terry putery di Sport 7 Trans 7.

  4. PUTRI VIOLLA TAMPIL LAN NYA SEKSI JUGA SAMA KAYAK GRACE NATALIE JUGA SEKSI JUGA TAPI KALO
    GRACE SELAU ADA DI SANNT AKU BUTUH KAN TAPI
    KAMU JUGA GITU KO AKU LIHAT KAMU SETIAP KAMU
    SIARRANG DI KABAR ARENA TVONE YG TAYANG SETIAP
    HARI SENNI SAMPAN JUMAT JAM12 MALAM LOVO YU PITRI VIOLLA SAYANG KU TERCINTA TETAP LAH BEGITU
    SEPERTI YG KU MAU JANGAN PERNAH BERUBAH WALAU
    TAK BISA KUMILIKI KU TAK INGIN KAU PERGI
    TINGGAL KU SENDIRI KU INGING KAU SLALU DISINI
    WALAU TAK BISA KUMIKI KUYAKIN SANGGUP UNTUK
    BERTAHAN SELAMA ADA TEMPAT DI HATI MU
    GRACE AKU RINDU SAMA KAMU DISINI AKU SELALU
    UNTUK KAMU WALAU KAMU JAUH DISANA AKU TETAP
    MILIK KAMU SEUTUH NYA SAMA KAMU MASIH MILIK AKU
    SEUTUH NYA SAMPAI KETEMUAN SENNI DAN KAMIS YA
    GRACE NATALIE DAN PUTRI VIOLLA

  5. Mba put3 viola sangt cntk. Gw gk akn prnh bosan ntn acra yg mba pu3 viola bwain.. You r beutiful, it’s true. Love you..

  6. CANTIK BANGEEEEEET sich Loe..😉
    Gw fans bangeeeeet ma loe Putri..
    Gw saranin lbh baik rambut loe itu model rambut lurus aj..psti klihatan lbh cantik & seksi..
    Minta alamat E-mailnya donk..🙂

  7. kk putri maniss bnget sichh..
    aq ngefans lo…
    all…tw fb nya g’
    lw tw d kirim yacchh……..
    PLEASE

  8. saya setiap hari tepatnya jam 23.30 nonton kabar arena melihat Mbak putri violla manis dan cantik (macan)

  9. Fotonya cantik banget seorang cewek dewasa,berpenampilan Anggun dan feminim dan imut banget aku ingin sekali berpoto bersama mbak putri Violla

  10. aduh mbak Putri Viola ,dirimu begitu anggun ,you are so so gourgeus, sexy etc..i like the way you talk on tv,wish to meet u..good luck

  11. Bagi kalian semua… yang mengomentari saya”
    saya berterima kasih atas pujian.. memang banyak yang bilang kalau Saya bersaing dengan rekan2 saya di TVOne seperti: Tina Talisa,dan Grace Natalie…
    kalau kalian kangen dengan saya.. nonton chanel TVOne terus..saya akan selalu tampil manis didepan penonton TVOne…

    Terima kasih…..

  12. mbak put,gw yakin ngefans berat barca apalg messi setiap barca maen mbak put selalu aja jd komentator.gw jg fans berat barca mudah2an kita sama….yuuppp

  13. Putri Violla Klo bwa acra hot bnget ap lgi klo pke rok ynk k’kurangan bahan bkin ynk d’bwah goyank” mulu….

  14. hallo putri violla aq gak fans sih ma km cuma mau tau aza siapa km alnya aq dibilang tmn2 aq pacar aq mirip banget ma kamu boleh kita tukaran foto aq mau perbandingan aza yg jelas mngkn lbh cantikan mbak x,mbak klu mau cr aq d ym aza ya lady.misca@yahoo.com salam kenal aq harap kita bs berkenalan

  15. mentang-mentang achor news sport, pakeanya selalu seksi.. gw sih ngk respect.. weleh-weleh kenapa tvone ngk pake maria eva aja buat bawain acara sportnya. lebih seksi.. lebih berani, lebih genit.

  16. kalo nonton putri miss v gue pasti ngaceng. ngak pake pakean ngetat apalagi keliatan paha, bisa sambil coli gua.!

Tinggalkan Balasan

