capture: Grace Natalie @ ftv

capture: Grace Natalie @ ftv

5 pemikiran pada “capture: Grace Natalie @ ftv

  1. BEGITU LEBIH CANTI GRACE NATALIE KAN PUNYA SUARA
    YANG BAGUS DAN ENAK DI DENGAR CONTOHNYA Aku suka
    sama suara kamu gak salah kan kalo aku kagumi kamu itu lebih baik dari pada aku kagumi orang lain kamu kan udah kenal sama aku gak salah aku kenal kamu lebih dekat supaya aku bisa tahu apa saja yg suka foto ini kan slau aku kenag meski aku tak bisa berharab cinta yg indah dari kamu aku kan selau coba unktuk lupakan kan kamu mungkin ini yg terbaik untuk kita ini imal aku kevindoeankzz@ymail.com dan ini
    nomor telvon aku 0891675348857 xl telvon terus ya aku kan jadi teman curhat kamu selamayan
    salam jumpa unktuk perpisahan kita semoga kita dapat berjumpa lagi kevin apililio

Tinggalkan Balasan

