Perbedaan Dina dan Dita Faisal tvOne

Gampang!! tinggal baca aja name tag mereka kalo lagi siaran. Tapi semirip2nya mereka berdua ada perbedanya kok perbedaannya kalo Dina ada tahi lalat/tanda di leher ama di dada bagian atas, sedangkan kalo Dita kaga ada alias polos.

Perhatikan gambar berikut



credit to : BioMatic

Iklan

35 pemikiran pada “Perbedaan Dina dan Dita Faisal tvOne

  1. si dina dan dita faisal kalo lagi baca berita suka masih terbata2 dan gak lancar ya?
    sempat waktu masih awal mereka ketawa depan kamera gara2 salah baca..
    🙂

    masih nubbie kali ya gan?

  2. Seingat gue dina n dita pernah jg jadi penyiar berita di turi kasusnya sama mereka kurang lancr membwakn berita, apkh krna pengalaman baru atw krn emang sdh ciri khasnya

  3. Seingat gue dina n dita pernah jg jadi penyiar berita di TVRI kasusnya sama mereka kurang lancr membwakn berita, apkh krna pengalaman baru atw krn emang sdh ciri khasnya

  4. Diawal memang Dina & Dita Faisal kurang lancar dalam membawakan berita tetapi selang waktu berjalan mereka sudah dengan baik membawakan berita diprogram Kabar Terkini & Kabar Malam TVONE

    Dina & Dita benar pernah menjadi Anchor di TVRI

    Terima kasih yang sudah memberikan masukan!

  5. Mereka berdua bagus, gayanya serius, itulah gaya mereka, bagus. Tapi ada yang gila, kita haluskanlah, rada-rada gila di TV ONE.

    Coba bayangkan, apa jadinya, kalau semua masalah serius, entah karena alasan ketakutan atau apa lainnya, dibawakan dengan hanya senyum-senyum dan tertawa melulu. Bahkan dua tiga narasumber yang sedang duduk itupun ikut tertawa kehilangan keseriusan, karena diajak tertawa presenetrnya. Tapi lihat narasumber seperti Salim Said atau Tjipta Lesmana misalnya. Serius. Mereka enggak pernah tertawa, sebab masalah yang dibahas adalah masalah serius. Lihat juga, pelatih PSSI bule itu, enggak pernah dan enggak mau tersenyum jugaj jangankan tertawa-tawa. Memang itu seharusnya.

    Sekarang kembali kita bayangkan atau ngliat ke penyiar perempuan malam di TV ONE itu, tertawa melulu. Rada-rada kali ya? Apa akibat selanjutnya khususnya buat para pejabat atau institusi yang dibahas. Haiyaaaaa, orang-orang TV itu main-main juga toh, cuma nyari uang makan bulanan, recehan, saja. Mendingan kita sekalian nyari duit kakap enggak tanggung-tanggung, kata mereka. Nah para oknum pejabat itu pun merasa tak tersentuh sedikitpun. Ah semuanya main-main seperti kita juga, mungkin begitu kesimpulan pejabat-pejabat korup itu yang tak tersentuh media, hukum dan peradilan manapun di negeri ini. Apa kau, tetap aaamanlah kita dan kita tak tersentuh, kata mereka.

  6. kembar tapi beda,,,,,,, smoga dina, dita,, slalu sukses,,, n buat yg terbaik tuk balikpapan dan indonesia,,,, salam dri teman2 di KPMB Jakarta,,, salam sukses

  7. Dina Faisal dan Dita Faisal sama2 cantiknya,tapi Dita lebih manis Mereka pernah ada di TVRI pd acara berita olah raga dan selalu pakai pakaian olah raga

  8. Hai dina+dita apa kabar mu de….. Wah jadi terkenal sekarang nih si Duta Wisatanya kota Balikpapan, semangat ya de…..

  9. Dita n Dina good job, sy paling suka jika lihat mereka jd reporter dilap keliatan natural,slmt n suks….,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s