Ulang Tahun TVOne 2010

credit to Biomatic & Fabeilo

…anytime, anywhere, anyplace, anyhow… – Acara ulang tahun TvOne di JCC


…introducing, the multi-talented NP’s: Dindy…


…Aulia…




…penjaga stand ABUA…


…si Kembar, Nisa, Seera, Nane, Winny, Lia, Dindi…


…T1 ladies…


…Yaumi…

…anytime, anywhere, anyplace, anyhow… – Acara ulang tahun TvOne di JCC


…direktur lantai nya T1…


…Alfito Deannova…


…GraceNat…


…GraceNat…


…trio…


…Rahma…


…Shinta…

…Winny…





ytime, anywhere, anyplace, anyhow… – Acara ulang tahun TvOne di JCC

Festival one


Ngeliat tayangan dan tag promo itu bikin nafsu hunting newsperson gw kumat lagi
dan besoknya gw langsung aja hunting newsperson
nah.. ini dia dari Festival One, 2 Tahun tvOne @ JCC

Tina Talisa

Mba Indy Rahmawati

gw ama Mba Indy Rahmawati

Rahma Sarita & Shinta Puspitasari

gw ama Rahma Sarita

Elvira Khairunissa

gw ama Elvira Khairunissa

gw liat Grace Natalie seliweran 3 kali tapi kagak gw sapa, bukannya takut tapi saking terpesona ampe ngelowoh liatnya
dan baru sadar waktu dia udah berlalu di hadapan gw..yowis hilang sudah kesempatan ketemu doi..
gila tuh cewe, mungil tapi bening buanget tanpa cacat bikin gw gregetan. Baru kali ini gw hunting newsperson ngalami hal itu

BioMatic is offline Add to BioMatic's Reputation // <![CDATA[// Report Post Reply With Quote



10 pemikiran pada “Ulang Tahun TVOne 2010

  1. oh baru mau tanya kenapa diblur, ternyata udah ada jawabannya, haduh sayang gak ada yang sama grace ya, serius mungil emang tinggi badan berapa ya? nah lo jadi nanya ginian hehe

  2. Special buat Mbak, Grace, Semoga tetap sukses. Bisa menemani tv one di usia – usia selanjutnya. Kalau perlu sampai TV ONE nya kepala dua🙂. Jesus Bless you, always🙂

  3. aku suka caramu..aku suka yang imut hoooooo……membuatku jatuh cinta….

    your so the friendly, your indie handly presents…enak buat nulis, keren buat gambar, pasti, pasti pas buat ujian.

    kualitas keren harga cool!GREEBEL, AGREE, BRO!
    GREEBEL, PILIHAN PINTAR!

Tinggalkan Balasan

