Jewel of The Station: Pemilihan Newsanchor Wanita Terfavorit 2010

Aturan Pemilihan Jewel of The Station untuk tahapan Primary:

1. Voting berlaku terbuka bagi semua member di WebGaul, dan semua member boleh memberikan votingnya.

2. Setiap member (disebut sebagai “Voter”) akan memilih masing-masing 3 anchor dari tiap station (Caucus).TIDAK BOLEH LEBIH DAN TIDAK BOLEH KURANG

3. Semua station HARUS dipilih, at any consideration, sehingga total seorang voter akan memilih sebanyak 36 orang. Dan the winner takes all

4. Kriteria pemilihan adalah bebas, dan tidak perlu memakai alasan. At any consideration. Pokoknya setiap vote menyangkut total 36 orang dengan perincian 3 orang untuk tiap station.

5. Vote dikirimkan melalui PM WG kepada Andrade_Silva. Apabila karena satu dan lain hal tidak bisa (misal inbox penuh) maka diberikan kepada Reds & Black, dan apabila tidak bisa lagi, diberikan kepada Jawe. Bagi yang memiliki kontak di MP, boleh mengirimkan via PM di MP. Untuk anggota BC disarankan menggunakan MP.

6. Jawaban di luar dari PM WG (kepada 3 pihak yang telah disebut) atau MP TIDAK DIHITUNG, kecuali atas dispensasi khusus. Jawaban yang tidak lengkap (misal kurang dari 12 station atau kurang dari 3 per station) juga tidak akan dihitung sebagai vote hingga voter ybs melengkapinya sebelum batas akhir pemilihan.

7. Semua voter harap memahami, mematuhi, dan melaksanakan prosedur di atas dengan baik dan konsekuen. Terutama untuk poin no 2, 4, 5, dan 6.

8. Hasil voting akan diumumkan pada awal Maret 2010, dan para Voter harap bersiap-siap untuk tahapan pemilihan selanjutnya (Convention)

9. Semua pertanyaan mengenai prosedur dan tatacara Primary harap menghubungi Andrade_Silva, Jawe, atau Reds & Black.

10. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Godspeed.

Penjelasan poin 2, 3, dan 4

Sistem ini hanya berlaku di WG, dan karena WG memiliki tingkat di atas dari forum-forum sejenis lain, maka 30 nama adalah standart WG dalam pemilihan JoTS. Dan siapapun yang menjadi member PBK di WG harus memenuhi standart tersebut tanpa kecuali.

Untuk di NAA, mohon menunggu penjelasan selanjutnya dari Admin.

5 pemikiran pada “Jewel of The Station: Pemilihan Newsanchor Wanita Terfavorit 2010

  1. ————————
    quote:
    8. Hasil voting akan diumumkan pada awal Maret 2009, dan para Voter harap bersiap-siap untuk tahapan pemilihan selanjutnya (Convention)
    ————————-
    Maret 2009 ???
    mmg begitu maksudnya?

  2. maret 2009 ??? maret 2010 kali….
    duh, nggak sabar nungguin pengumuman hasilnya, tapi sayangnya tahun ini belum ngevote… pokoknya, the winner is the best of all !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s