Metro Pagi format Baru(4 Presenter durasi 3,5 jam)

Inovasi dari Metro TV dengan membuat format baru Metro Pagi yang lebih santai dengan 4 presenter dan berdurasi 3,5 jam dari jam 4.30 sampai 8.00 WIB. belum dapat capture yang normal di PBK jadi capture promonya dulu aja  deh.

pritaLaura, dkk @ metroPagi[promo]



Kalau baca tanggapan di twitter-nya orang-orang Metro TV sih bilang acaranya bagus. Tapi kalau dari posting anak-anak PBK bilang acaranya kurang bagus.

Iklan

4 pemikiran pada “Metro Pagi format Baru(4 Presenter durasi 3,5 jam)

  1. sesi pertama yg beritanya disampaikan dlm posisi berdiri.

    kalau di sport, spt lari estafet … pergantian presenternya cepat, trus bacain beritanya jg kencang bgt …

  2. Secara marketing, mungkin Metro Pagi memang ok menghadirkan 3 presenter, tapi secara broadcast, menurutku kurang efisien deh.

  3. ^
    setuju, kebanyakan!

    mendingan sekalian estafet spt metroMalam atau MHI … segmennya dibagi 2 dgn masing2 2 host.

  4. mesti badai melanda negeri, aku hrs pergi jauh, ternyata dlm keraguanmu pd sebuah khalayan dan dunia nyata adalah perlambang bhwa kamu belum mencintai ku, separuh dari dirimu, adalah aku, tapi kenapa dirimu diam terhanyut dalam impuls dan logika yg tdk bersyarat pd simbol bhwa kita mesti berpisah, aku tak mengerti detik detik hari terus berubah awan terus menhitam, aku ingin kan tdk satupun dari dirimu hadir menemani ku, karna dirimu adlah bukan milik nya dan bukan milik ku, terserah apa yg menjadi perimeter aku utk mengatakan u hari ini jelek atau pun tak men=cintai ku .. by the way, pleasse your go in my life…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s