Capture Louisa Kusnandar SCTV

capture: louisaKusnandar @ liputan6-Terkini (2009-11-07 20.00 wib)

Belum punya banyak info nih tentang Louisa. Yang gw tahu cuma dia dulu pernah di astro awani.  Sekarang suka muncul di Liputan 6 Malam.

Tambahan lagi, dia punya fans page di FB. Tapi katanya berfungsi kayak akun FB biasa cuma untuk memisahkan teman yang benar2 kenal dan yang belum begitu kenal(fans).

Iklan

37 pemikiran pada “Capture Louisa Kusnandar SCTV

  1. hi. Louisa Kusnandar
    Emangnya Kerja bagian Jounalist Memang melelahkan Bangun pagi-pagi
    Cari Berita. Saya Mau tanya agama km Kristin. Kalau Benar gereja dimana. Sebelumnya thx. Fan’s

  2. Pagi ni tnpa sengja ter7 pndangan mta pd brta pg d Tv, oh mgpa trs mnrus decak kgum ini ad saat mnatp pmbwa acra brta pg d SCTv. Sungguh cntik sekali dan sungguh ideal buat d jadikn istri pendamping gumamku dalm hati. Oh..LOuISA Kusnandar.

  3. ada bgs’y jg ya,klw presenter berita cantik?para cowk ga cumn betah nntn live bola.cara bgs melariskan acara tv yg informatif…

  4. neng louisa emg cakep bgt,,,
    tmbah demen ma liputan 6,,
    teteh nova rini jg ckep,,
    tp koq neng zivanna jarang muncul lg yach???
    kmna ?

  5. Hallo salam kenal, nama saya Victor. Saya suka kalo kamu kalo yg membawakan berita liputan 6 pagi, karena kamu host yg paling cantik dari semua host liputan 6 dan senyuman kamu…manis sekali, bikin saya betah ngeliat liputan 6 pagi. Boleh ga saya kenalan ama kamu???

  6. Louisa Kusnandar, u Tu mirip bngt ma temen w, u Tu pa sifatnya seneng mencoba yg baru gx..! kalo Y brarti sama kayk temen w. syang dia dah gx ada lgi.!

  7. Aslkum..
    Mbak aku ngefans bgt sma km…
    Kamu cantik n menarik bgt mbak…
    Andai kita ada jodoh bertemu, pasti aku seneng bgt…

    Surabaya 7 feb 2011

  8. salam.
    mba louisa,,,salam kenal ,aku fans banget sma mba”
    cantik dan pinter…
    senang lihat mba.apa lg liat matax …
    jadi semangat nonton kalau lg bawain acara berita.
    terus berkarya mba’Louisa semoga bisa berbuat banyak bagi bangsa ini.amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s