Kania @ Kania Reports

Keren banget nih Kania. Liputannya sampe dibikin judul Kania Reports. Tapi mang bagus sih. Dia ngeliput daerah yang belum terliput oleh media.


Jarang2 nih bisa ngeliat top anchor Metz pake baju kayak begini. Sayang bukan yang biru.

Hihihi.. celananya pake acara digulung segala..

Sayang hasil capturenya jelek.

Penampilan Kania beda dengan penampilan reporter Metz (baca: Yohanna M). Kalau Yohanna tadi gue liat kayak “putri” begitu. Pas melewati suatu daerah selalu dibantu. Cewek banget lah gayanya. Beda dengan Kania


Iklan

8 pemikiran pada “Kania @ Kania Reports

  1. TOPPPP….buat liputan yang penuh perjuangan dari KANIA, jalan kaki 15 km hanya utk mencari sdr2 kita korban gempa sumbar di Pariaman yg msh terisolir & sangat membutuhkan bantuan…ntar kalo balik ke jkt jgn lupa sendal jepitnya di bawa pulang he..he..sendal jepit yg paling berhargaaaa…jarang2kan report sekls kania ngeliput pake sendal jepit !!!!! Salut buat dedikasi Kania bagi masyarakat pariaman semoga Tuhan membalas sejauh langkah di bumi Andalas.Amien

  2. gilaaa..keren bgt Kania..! saluut bwt dya!! salut juga bwt sandal jepitnya.

    palagi pas lihat kania naik turun bukit yg udah longsor tak berbentuk dan pas masuk ke tenda2 malam2 nengok bayi umur 20 hari. jiwa keibuannya keluar.. imagenya jadi lemah lembut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s