Wardrobe : Ajeng Kamaratih @ Sergap


Agak unik aja kalau lihat presenter Sergap pakai baju kayak yang dipakai Ajeng di atas. Tapi tetap kelihatan cantik banget kok🙂

8 pemikiran pada “Wardrobe : Ajeng Kamaratih @ Sergap

  1. aku yudi umur q 22thn,embak ajeng kamaratih q ngefan banget ama embak,andai q bisa berjabat tangan ama embak alangkah beruntungx q.mksh?………..

  2. GA sopan ne news anchor.. Lagi bawain berita masa pake bajunya kaya begini..KAga ada lengannya Emang dikira dia mau ke pesta apa.. gW liatin emang akhir2 ini newsanchor cewek di tvmanapun bajunya tambah lama tambah aneh2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s