Astri Megatari Trans TV

Sekalian aja posting ini mumpung lagi edisi ex Putri Indonesia(walau capture serupa udah muncul di blog lain yang membajak dari capture AtiPC2000 dari thread PBK)

Anchor Trans TV yang satu ini juga jebolan Putri Indonesia. Doi ex finalis Putri Indonesia 2008 asal Jawa Barat. PI 2008 waktu itu Zivana Letisha.

Sepertinya Trans TV memang akrab dengan Putri Indonesia Jawa Barat. Selain Astri sebelumnya Tina Talisa wakil Putri Indonesia asal Jawa Barat tahun 2003 juga pernah jadi anchor di Trans TV. Saat ini Tina Talisa sudah tidak di Trans TV lagi tapi di tvONe dan menjadi salah satu anchor andalan di sana.


Kemudian ada satu nama lagi alumnus Putri Indonesia Jawa Barat yang pernah jadi anchor di Trans TV yaitu Githa Nafeeza aka Githa Asterita(2007-2008). Githa adalah runner up Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2004. Memang sih nggak sampai tingkat nasional karena cuma sampai lingkup propinsi Jawa Barat. Namun tetap saja nama Githa memperkuat kedekatan Trans TV dengan Putri Indonesia Jawa Barat. Saat ini Githa sudah jadi presenter di Metro TV.

Nggak tahu nih bakal ada lagi atau tidak ex PI Jawa Barat yang menyusul ke Trans TV 😀

Iklan

13 pemikiran pada “Astri Megatari Trans TV

  1. Ping balik: Capture: Astri Megatari Pramusito « Blog Komunitas Fans News Person

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s