Dari Istana Merdeka

Met Hari Kemerdekaan, all. Merdeka!

Santa Curanggana spesial buat dik faisal . Gue bela2in tuh tadi nyusup ke depan panggung persis. Sempat berharap tadi yang sepanggung sama Santa adalah Shara Aryo. Tapi ternyata “hanya” Maudy Koesnady

Gila tadi cuaca panas banget. Salut buat 2 host ini. Terutama Maudy yang lancar banget bawainnya. Gue aja tadi sampai ilang mood buat jepret2 padahal ada Kiwil, Edwin (host jelang siang), daisy weku trus mantan partnernya Benu Buloe (duh lupa namanya) bolak balik didepan gue.

Om Jhar tadi diundang ke Istana gak ya? Biasanya suka diundang. Kan kru tvOne ama Metz ada didalam….

Eh mana nih capturean 17an??? faisal? atipc? Ada reporter yang ikut lomba ndak ya?

__________________

Rudi Fitriandanu (ANTV) masih di sekitar Istana…

Wah, ada reporter baru ANTV nih….

Dan yang terakhir adalah Isyana Bagoes Oka. Heran, kulitnya kok jadi putih ya. Perasaan dulu pas dia masih di Trans|7, kulitnya tuh coklat. Mungkin gara2 dulu kerja di lapangan terus kali ya…
Ramah juga ternyata dia. Tapi tetep nggak bisa ngalahin pesona Tina Talisa. Nggak ada yang berani foto bareng soalnya.

Dan gue kudu ngucapin terima kasih buat fotografer pro (?) ini. Soalnya gara-gara dia, IsBO berpose ke arah fotografer amatir (kayak gue ). Kalo nggak ada dia, bisa2 gue dapet punggung doang.

Hmm.. jadi berpikiran beli kamera beneran nih…

Iklan

2 pemikiran pada “Dari Istana Merdeka

  1. Ping balik: 20 Most Popular Topics | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s