virgieBaker @ virgie’sTravelGuide

virgieBaker @ virgie’sTravelGuide(capt by ATIPC2000)



Acara yang masih rada baru ini pakai nama presenternya yaitu Virgie yang dulu pernah cukup lama membawakan archipelago.

3 pemikiran pada “virgieBaker @ virgie’sTravelGuide

  1. Selamat Pagi mbak Virgie,

    Saya penggemar acara mbak Virgie Travel Guide. sekarang saya lagi butuh bantuan mbak Virgie. Teman saya dari Italy ingin jalan-jalan ke Indonesia selama 20 hari. mereka ingin merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke 25. bisa apa tidak mbak Vergie and Team buatkan proposal tentang daerah wisata mana saja yangdi rekomendasikan beserta itenerary yang lain nya. Saya dengan sangat mengharapkan bantuan mbak Virgie. Email adress teman saya tersebut adalah : Antonio.Bezzan@c-a-m.com

    Terima Kasih , semoga Acara Virgie Travel Guide semakin tetap jaya.Wassalam

    Hormat saya

Tinggalkan Balasan

