Laporan Langsung Kampanye SBY Berbudi Dari Gelora Bung Karno

Posted By: Jawe

Kalo gak salah, namanya Winny Arnold yaw? Untung aja pagi2, sudah ada yang lagi mau siaran. O iya, sehabis jepret dia, gue ketemu sama Jasmine Valentine. Sayang, gak mungkin banget buat dijepret.


Cindy, Yohanna dan Joy Astro
Keren juga ngambil gambar dari tribun atas…

Ada yang tahu nama reporter TPI ini?

Michael Tjandra
Dari tag-nya sih dia ngeliput buat wawancara presiden….

Michael Tjandra n Yohanna Margaretha

Iklan

4 pemikiran pada “Laporan Langsung Kampanye SBY Berbudi Dari Gelora Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s