Tina Talisa, Newsperson of The Month untuk Bulan Juni 2009

Dengan tetap mengandalkan statistik dari blog ini yang sumber postingannya berasal dari thread Penyiar Berita Kesayangan 1-2 Webgaul, admin blog ini menyatakan gelar newsperson of the month sekaligus anchor of the month untuk bulan  Juni 2009 adalah:

“Tina Talisa”


Sebenarnya tidak banyak posting di bulan Mei dan Juni lalu karena kesibukan para admin blog ini. Dan dari sedikit posting tersebut, yang berada di posisi teratas adalah posting tentang Pesona Tina Talisa yang merupakan sumbangan dari Andrei Arshavin di Webgaul. Jadi gelar anchor of the month sekaligus Newsperson of The Month untuk bulan Juni menjadi milik Tina Talisa.

Iklan

9 pemikiran pada “Tina Talisa, Newsperson of The Month untuk Bulan Juni 2009

  1. setuju milih tina talita kelebihannya : daya refleknya begitu tinggi untuk melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang tak terduga dankesan yang muncul benar-benar happy ,bicaranya serous tapi masih saja ada senyuman . Saya piki rdia seorang yang punya daya imaginasi yang tinggi sebab daya imaginasi yang tingg akan mampu membantu kualitas pertanyaan .kelebihan lain banyak seperti dia selalu membuntuti kata perkata yang terlontar dari nara sumber untuk dijadikan sebagai bahan pertanyaan .

  2. Terlintas dalam benak saya, jika debat capres atau cawapres 2009 memasang dia sebagai moderator, mungkin jalannya debat akan jauh lebih menarik

  3. Tina Thalisa salah satu favorite gw saia, soalnya selain pembawaannya yang lugas, selain itu juga kalau jadi moderator debat capres mungkin akan lebih seru dengan pertanyaan2 yang tak terduga ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s