Mata Angin Episode Reuni Petualang

virgiantyKusumah @ mataAngin[reuni]




virgiantyKusumah, pritaLaura, riyanniDjangkaru, dll @ mataAngin[reuni]

Salah satu episode keren mata angin karena banyak presenter acara petualang yang tampil. Tapi sayang cuma jadi cameo aja para presenter selain Vivi(Virgianti Kusumah)

13 pemikiran pada “Mata Angin Episode Reuni Petualang

  1. menurut saya, si Virgianti kelihatan lebih tua saat bawa berita daripada saat di luar studio

  2. Ping balik: Reuni Para Presenter Petualang di Archipelago « Blog Komunitas Fans News Person

  3. kok tau mas, IIDI surabaya itu apa ya, ada linknya gk,

    makasih bgt, ada yg bs capturing mta angin gk,
    episodenya teh vivi

    thanks

  4. oo… syg sekali…
    skrg aktifitas dia apa ya..
    kok di fb nya jd dosen ..

    tp mmg cantik sih..
    suruh main2 kesini mas..

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s