Nova Rini, Newsperson of The Month untuk Bulan Maret 2009

Dengan tetap mengandalkan statistik dari blog ini yang sumber postingannya berasal dari thread Penyiar Berita Kesayangan 1-2 Webgaul, admin blog ini menyatakan gelar newsperson of the month sekaligus anchor of the month untuk bulan  Maret 2009 adalah :


“Nova Rini”


Sebenarnya secara statistik yang teratas adalah posting terkait duet Bayu dan Nova. Hanya karena mas Bayu sudah tdidak terlihat lagi di layar TV maka gelar newsperson of the month sekaligus anchor of  the month untuk bulan Maret menjadi milik Nova Rini seorang. Kebetulan dalam statistik blog ini lainnya mengenai Nova Rini  juga cukup bagus maka dia memang layak menjadi anchor of the month.
Mohon maaf atas keterlambatan posting ini. Better late than never kan 😀
3 pemikiran pada “Nova Rini, Newsperson of The Month untuk Bulan Maret 2009

  1. Mbak Rini Cakep…

    jadi semangat lihat britanya..hehehehe
    tapi,,,eman liputan 6 tu..beritanya bajusss….

    klo bisa berita luar negerinya dibanyakin donk

  2. mba nova banyak orang mbak paling cantik termasuk saya ingin sekal saya ktemu apalagi mjd seorang presenter sprt mbak in saya terkagum2 sangat menarik beritanya apalagi yang ngebawain mbak nova berita akan menjadi makanan sehari2 saya……..

  3. mbak nova…khas banget deh..ama yg lainya saya sangat ngefans ama mbak nova rini……tiap liat liputan6…aku milih brita yg mbawain mbak nova…salam kenal mbak nova

Tinggalkan Balasan

