Grace Natalie is back!

Photobucket

Kabar baik nih buat para fans-nya Grace Natalie. Doi udah mulai siaran lagi di Kabar Pa$ar tadi pagi(atau sebelumnya udah ya).



Photobucket

Photobucket

Photobucket

27 pemikiran pada “Grace Natalie is back!

  1. Ping balik: Klip Grace Natalie @ Kabar Pasar 22 APril 2009 « Blog-nya Reds & Black

  2. Ping balik: Nane Nindya @ Kabar 9 « Blog-nya Reds & Black

  3. Iya ya, Grace tuh cantik banget.. kulitnya jg ok.. Btw, mirip gak sih sama Gadiza.. cocok jd kakak adek yaa..

  4. Hore grace udah balik….
    udah muncul di apa kabar indonesia malam pula…

    huh…coba baliknya dari kemaren…bisa2 jots jadi milik grace..

  5. pokonya berita kabar pasar gue sk….krn ada kak grace natalie..he..he…tp ko udh d;prn muncul si??????????????

  6. salut buat grace….dah cantik,pinter, gk smbong……. btw grace dah nikah belum?????????????

  7. hai mba Grace. kita juga ngefans lho? asyik pas acara penggrebekan tororis di temanggung. kita mau ke sana ta jalan macet dan takut juga ta mba Grace and mas Ecep malah disana ha ha trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s