Public Corner bersama Prita Laura (17 April 2009)

Jumat sore kemarin iseng-iseng gw nonton Public Corner.

Iseng? sengaja kali yah. Oke emang sengaja kok, kan biasanya kalo nggak ada acara di tempat lain gw biasa nongkrongin acara itu di TV.  Yang biasa mampir di Thread PBK pasti tahu alasannya.😀

Ada wajah baru tapi lama di Public Corner kemarin sore(17 April 2009).  Baru karena emang bukan presenter biasanya yang kalau nggak Githa, Chandra Dewi yah Desi Anwar. Lama karena dia presenter senior Metro TV dan dulu juga pernah lama memegang acara Public Corner ini.


Siapakah dia? Udah ketahuan dari pic paling atas. Yah Prita Laura kemarin sore membawakan Public Corner. Buat para fans-nya Prita aka Lulu pasti senang banget nih. Cuma mungkin jarang aja fans-nya Lulu yang nonton acara ini karena emang bukan lagi acara yang biasa dipegang ama Lulu.

Overall bagus sih, masih kayak dulu. Tapi di beberapa bagian kayaknya kok rada kagok yah. Terutama pas akhir segmen yang harus menyebutkan no telp, sms dll. Mungkin karena udah lama nggak pegang acara ini kali.

9 pemikiran pada “Public Corner bersama Prita Laura (17 April 2009)

  1. akh mampir ahh..udah lama gak meninggalkan jejak sejak masuk WG

    hmm…tumben lulu yang mbawain, udah lama banget ga ada anchor lain sejak PC dipegang terus sama Githa

  2. iya nih jadi tambah sepi. Mana si Dhie-zha dan Neno juga menghilang.

    Anchor lain ada kok tapi senior banget yaitu Desi Anwar dan Chandra Dewi yang pernah nggantikan Githa

  3. Wah rambutnya baguus……tapi vestnya agak aneh yaa….memang cool sih…tapi kayaknya kurang “soft” buat acara kayak Public Corner…

    @Om Andrei Arshavin
    Kalok saya malah lebih enak komen di sini daripada di WG…soalnya topiknya udah terdiferensiasi dengan spesifik, jadi kalo mau komen nggak bingung…

  4. Kangen Lulu… Terutama yang di Archiepelago. Tapi yang pas di PC ini keren juga. Lumayan ngobatin kerinduan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s