Tina Talisa @ AKI Malam dalam studio

Biasanya syuting AKI malam dilakukan live dari Wisma Nusantara.  Hal itu tidak terjadi kemarin malam(3 April 2009). Semalam  AKI malam live dari studio tvOne.Entah tuh apa penyebabnya.



Gw nggak nonton sih karena (sok) sibuk. Tapi untung aja bro Jawe sempat capture dan posting di PBK. Menurut pendapat dia(jawe) sih kurang bagus kalau dalam studio. Bagusan kalo di Wisma Nusantara aja.

Opini dari Jawe:

Jawe: “Tina Talisa di AKI Malam. Duh jelek banget kalo dah distudio. Sepertinya gedung tempat biasa suting sedang direnovasi. Padahal gambar tvOne lagi bagus2nya nih.”

Bagaimana opini kalian?

9 pemikiran pada “Tina Talisa @ AKI Malam dalam studio

  1. imho terlalu ‘kemerahan’, bikin mata cepat lelah …
    latar lebih menonjol/dominan dari objek fokus.

    kalo dari topik, cukup menarik, sayang narasumber via telponnya nggak ‘bergairah’.

  2. Oh sebelumnya juga pernah di studio TV One…waktu itu host nya SHinta Puspitasari…tapi ndak ada kursi2nya…jadi Shinta berdiri terus sepanjang acara…
    Btw…waktu itu Tina Talisa suaranya masih serak?

  3. Kok jadi burem kalo di studio?
    Aku punya usul,bikin artikel bwt ngelengkapin BFtP Tpi (tri ambar ama yeni marliani).

  4. Aku sudah jarang liat AKI malam, tp aku tetep kagum ama dokter gigi ini, ma senyumnya lagi.. He,,he,,he,,.

  5. Aku dah sering sih liat AKI malam & Aku tersepona pada presenternya yang manis buaget & pinter…
    dan akhirnya ketagiahan nonton…klo ada emailnya boleh qt di beritahu. trims

Tinggalkan Balasan

