Hunting Langsung Kampanye di Senayan

BC Ganks memanfaatkan betul momen kampanye pemilu 2009. Tak lain karena tentunya acara ini diliput langsung oleh anchor/reporter yang bertugas. Seperti  Jawe yang langsung ke lapangan. Mereka sukses memotret langsung aktivitas newsperson ketika bertugas meliput kampanye di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

posted by Jawe, 4 April 2009

Wah… ada MIB disana. hehe . Btw, ada yang tahu nama reporter RCTI ini?

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 650×487.


Andi Kumala sedang meliput secara live.

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 650×487.

Yang ini namanya sapa yah? Kayaknya namanya berawalan dengan huruf “L” (Leony A. Diany)

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 650×487.

M. Achir beberapa kali ngelap keringat. Yup, tadi memang panas banget.

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 650×487.

Hayo, ada siapa disana?

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 650×487.

posted by Jawe, 30 Maret 2009

Pas waktu makan siang, tadi gue pergunakan buat hunting ke Senayan. Kayaknya sih bakalan rame. Dan ternyata memang bener. Tadi disana ada, Seera Safira dan Inne Nathalia (tvOne), M. Achir (SCTV) dan Mahendro Wisnu (Metro TV). O iya, dari Trans TV ada John Pantau.


Khas Seera kayaknya dengan topinya.

Seperti biasa, huntingnya gatot (sebenernya bisa nggak gatot seandainya suporter persija gak tiba2 lewat didepan gue. Sial!). haha. Tapi ada yang menarik. Ternyata ada “mahluk” seperti kita. Dan semuanya perempuan. Tepatnya 4 orang perempuan. Ada kata2 yang bikin gue senyum pas mereka melihat para reporter sudah mau balik ke markas. Kata2nya itu, “Ayo, kita harus dapet target”. hihihi.


Akhirnya dapet juga targetnya

Akhirnya dapet juga. Mereka berhasil foto2an bareng John Pantau. O iya, mereka juga diwawancara lho sama M. Achir. Kayaknya kudu liat Liputan 6 Malam nih.


8 pemikiran pada “Hunting Langsung Kampanye di Senayan

  1. @Om ATiPC
    Ahaha…iya….muter2 kayak daur oksigen……moga2 aja beneran bisa diwawancara reporter….

    @Om Reds
    KKN dah selesai, Om?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s