Bayu Sutiono dan Nova Rini, Newsperson of The Month untuk Bulan Februari 2009

Maaf kalo rada terlambat karena faktor kesibukan pribadi gw. Tapi tetap gw usahakan untuk tetap melanjutkan program rutin bulanan ini.

Sama seperti bulan januari kemarin, pemilihan newsperson of the month tetap mengandalkan statistik postingan di blog ini. Dan dari hasil statistik yang gw lihat ternyata posting terkait resign-nya Bayu Sutiono dan Nova Rini(walau yang ini nggak jadi) adalah posting yang paling banyak diakses oleh pengunjung NAA. Jadi saya tetapkan newsperson of the month untuk bulan Februari 2009 adalah

“Duet Bayu Sutiono dan Nova Rini”


Sebenarnya agak unik jika duet presenter dijadikan anchor of the month ataupun newsperson of the month. Tapi kedua anchor ini memang yang jadi fokus perhatian para pengunjung NAA bulan lalu. Fans duet presenter itu juga bisa dikatakan cukup banyak. Acara Liputan 6 Pagi yang mereka bawakan dulu menurut pengamatan gw banyak diperhatikan oleh masayarakat. Di saat gw lagi di stasiun kereta atau bandara jika pagi hari biasanya ada minimal satu tv yang menayangkan liputan 6 pagi.

Dengan penetapan ini walau nggak ada hadiah fisiknya, kami para admin dan user di PBK berharap mas Bayu mau melanjutkan karier di bidang berita televisi walaupun di tv lain. Sebab sangat disayangkan talenta dan kemampuan anchor sekelas mas Bayu jika tidak dimanfaatkan.

16 pemikiran pada “Bayu Sutiono dan Nova Rini, Newsperson of The Month untuk Bulan Februari 2009

  1. Wuih…hebat…hebat….
    Btw, kriteria-nya berdasarkan statistik postingan atau jumlah page views anchor ybs? Statistik postingan yang dimana?
    Saya punya sedikit masalah niih…kalo di blog saya, anchor of the month-nya berdasarkan page-views, tapi udah dua bulan kok yang menang Tina Talisa terus yaa?? Saya juga udah bikin dua voting, voting pertama yang menang Tina Talisa, voting kedua juga kayaknya yang menang Tina Talisa lagi deh…..takutnya ntar blog saya dikira “pro” Tina Talisa gitu…
    Bisa kasih saran oom-oom admin? Maaf kalo Out of Topic…

  2. Begini Om Wikuowen stats-nya diambil dari stats-nya wordpress. Dan berdasar pengalaman gw, lebih enak pake stats-nya wordpress dibanding google analytic-nya blogger. Mengenai teknis lebih lanjutnya kalo anda jeli pernah gw post di PBK cuma lom sempat pindah ke sini. Pake cara2 itu lebih memungkinkan untuk mendekati situasi real anchor yang lagi jadi berita. Kalo pake cara lama(tahun lalu) yaitu search engine term yang keluar mungkin Grace Natalie atau Shara Aryo terus.

  3. emang mereka b2 tu gag ada matinya…

    bayu sutiyono seakan menggantikan posisi arief yg kini ada di RCTI, ya good job dech pak .
    pagi serasa ada yang kurang kalau lom liat mereka b2 di TV:D

  4. @ Om Reds
    Wah….makasih tips-nya ya… sebenernya saya juga pingin pindah ke WordPress, lebih friendly sama search engine juga…tapi apa daya..udah terlanjur……
    Semangat terus ya para admin!

  5. jadi beneran bayu sutiono mundur dari SCTV?kenapa?aduh sayang banget……… cuma karna ada bayu di liputan 6 pagi gw jd suka bangun pagi……

  6. Mas Bayu & mbak rosi semoga tetap sukses dimanapun … mana, kapan muncul di layar TV lagi .

  7. mas bayu…saya di sini brtsama puluhan tmn2sy pd sk bgd liat berita jika yg ngebawain mas bayu,improvnya itu lho.kita yg denger berita jd ikut ngerasain langsung.plizzzz kemlali

  8. Biar bagaimanapun Bayu adalah presenter is the best…sblm ada 7 tv yg tayang. Ingat mas bayu sy prnh liputan bareng dgn mas bayu. msh tinggal di dpk ga? Tksh (Sinchan)

  9. mas bayu dimana sekarang??
    q kangen bgt ne ma mas bayu,, bagiku cuma dia seorang yang sangat bagus dan kompeten dlam membawakan berita.
    sukses selalu buat mas bayu,, pngen nie bs liat mas bayu lg d tv…:)

Tinggalkan Balasan

