Gaya Aviani Malik di 12 Pas

Posted By: Jawe (8 Maret 2008)

12 Pas

Akhirnya dapet gambar yang lagi nendang…. “12 Pas!!”

24 pemikiran pada “Gaya Aviani Malik di 12 Pas

  1. aviani ni wajahnya ada mirip sm BCL ya, tp body n tetep bagusan aviani ma BCL, gw ngefans juga ma aviani…

  2. Avi emang presenter plg T.O.P!
    cantik, smart, luwes smua ada ama dia! Gw ngefans bgd..

  3. Huwaaahh! KESUKAANKU!! Suka banget kalo liat Aviani Malik. Walau pulang kerja malam, tapi jadi seger lagi liat dia. Hahahaha!

    Tapi rada beda liat Aviani yang sekarang dengan waktu dia di O-Channel dulu. Fiuh! Tapi teteup keren!!

    Avianiiiiii…

    *lebay mode ON*

  4. iya manis bgt,cool bgt hatiku saat liat di tv,pinter bgt Metro nyarinya! Menjadi sajian TV pokok,sebelum tidur!

  5. aviani wajah_a mirip sm BCL, tp body_a lbh oke aviani drpd BCL, gw ngefans bgt ma aviani… keren, luwes kalo bawain acara sport 12 pas gwe gak prnah absen plototin dia, he….he….. busana_a jg sopan meski kadng keliatan agak “ketat”.

  6. Boleh donk aq kenal dekat ama kamu, abis kalau aq lg nonton acara km pasti deh waktu terasa lebih cepat abis………….

  7. Avi, mantap, guwe betah banget liat kamu, wajah n bodynya, bikin aku males pergi dari dpan Metro, palagi skrga tampil di Matro pagi… aku ngevan banget. top deh.

  8. Seandainya ane masuk surga.ane punya jatah bidadari..udah dch, ane request minta aviani malik aj.. ohh..aviani..smart,cantik,seksi,dll..love u vrymuch..demi tu.tu..tu,haaaannn..!!!

  9. Ping balik: Ekspresi Anchor Metro TV Saat Mengucapkan Kata “News’ | alfacentury77

Tinggalkan Balasan

