Laporan Para Reporter TVONE

Layar kecilnya lebih banyak…ada Grace Natalie melaporkan dari Belanda…

kabarPetang @ tvOne (2009-02-21)


Posted By: Atipc2000

Iklan

12 pemikiran pada “Laporan Para Reporter TVONE

  1. Widiiih Keren abis euy !!!!
    Makin lama makin canggih.
    Mentang2 baru ultah yang ke 1 th
    (kalo orang umur 1 th = masih lucu2nya tuh)
    Tapi kok anchor + reporternya bajunya merah2 ya ????
    Sengaja atau cuma kebetulan aja???

  2. Wuih,,makin maju aj yak tvONE nyaaa…
    Tp seDih cz d’puncak acara ultahnya gag ada Mba Rahma ‘n Grace Natalie..
    Jd gag bisa liat mereka pake gaun deh..
    Hikz,,hiks!! =(
    penuntun kiciwaaa!!

  3. kalo sy nyari (selain mbak indy & rahma) triyaniPujiastuti dan priscillaSetyawati …
    kalo nggak salah, foto di fb, priscilla-nya jg ada meski dgn pakaian dinas.

  4. Seneng lihat pembawa beritanya TV one,sexy2 membangkitkan hasrat lelakiku… tapi paling seneng lihat SHINTA PUSPITASARI mirip kakak ipar gue…hottttt…azzzzz……

  5. klu aku sih suka buangat dengat semua presenter TVone…
    apalagi yang wanita2nya cantik2 n buat hati menjadi tenang..
    trus mereka juga memiliki wawasan yang sangat luas….
    n mereka juga punya nasib yang baik..
    banyak yang suka jadi presenter kayak aku ini..
    tapi belum dapat kesempatan….
    kapan ya bisa gabung dengan creww TVone….
    hehehhee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s