Anchor RCTI di Dahsyat

Kayaknya promosi Seputar Indonesia lumayan heboh. Sampai2 ada Putra Nababan di Dahsyat.


besoknya ada Gustav, Isbo ama Chan

credit to Jawe & biomatic

Iklan

24 pemikiran pada “Anchor RCTI di Dahsyat

  1. @Hendrik
    Hendrik ini ce pa co sih koq yg dikomentari penampilannya Gustav,bukan anchor ceweknya,fans-nya Gustav ya…:-D (Hehehe… Cuma becanda,dari namanya aja jelas2 co)

    @Diez-Zha
    Capture Meutya@Empat Mata di PBK Webgaul jg ada koq…

  2. semoga tim dahsyat tetap abadi untuk slamanya yach……!!!!@
    seperti lagunya band ungu yach….
    he..he..he…..

  3. buat olga :
    kami tunggu undangan nikahnya yach…
    and smoga om olga ngak lupa sm orang yang sering bantuin olga dalam menata karir, nggak boleh sombong,jgn lupa beribada……..
    ni bukan cuma buat om olga saja tapi buat semua selebriti yang lagi malaksanakan karirnya…
    and buat TIM RCTI GOOD LUCK YACH………? AKU SENANG LOCH SEMUA FILM YANG DI TAYANGKAN DI RCTI………
    OM OLGA.OM RAFI.TANTE MAYA……
    IS THE BEST BANGET………………….!!!

    RCRI OKE……………………………………………..!!!

  4. keywords nya acara ini di youtube apa ya ??
    thx 🙂
    btw, gustav itu dosen aku loh… dan dia MEMATIKAN!!

  5. @kak loita..,murid nya gustav ya ?? aku ponakan nya tapi udah kaya ade nya..,k loita emang gustav klo ngajar galak ya ?

    foto gustav d atas lagi gendut2 nya hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s