Reuni Penyiar di Nuansa Pagi

capture: 07-02-2009

nuansaPagi@rcti edisi Reuni Penyiar

Inne Sudjono, Michael Tjandra, Ronny Kusuma, Ida Parwati, Danke Drajat dan Maulana … ?

__________________

Ronny Kusuma & Ida Parwati @ nuansaPagi 07-02-2009

Danke Drajat @ nuansaPagi 07-02-2009

Ronny Kusuma, Ida Parwati, Danke Drajat dan Maulana(?)

menurut penjelasan bung Danke, latarnya itu merupakan bekas ruang kantor seputarIndonesia, yg dijadikan t4 parkir, masih tampak petak2nya.

credit to: atipc2000

10 pemikiran pada “Reuni Penyiar di Nuansa Pagi

  1. Wow, yang gak kelihatan di reuni Nuansa Pagi ini adalah Atika Suri dan Ade Novit, juga Zsa Zsa Yusharyahya, dan Kukuh Sanyoto. I think Atika Suri & Ade Novit (main anchors), Ida Parwati (segmen ekonomi), Ronny Kusuma (segmen olahraga), dan Kukuh Sanyoto (weatherman) were the original team. Zsa Zsa joined later on as one of the main anchors.
    Anyway Atika lagi ikut rombongan pak JK ke LN, sementara Kukuh juga lagi kunjungan ke Chile and Amrik…🙂

  2. makasih atas kunjungannya lagi mas helmi.

    kalo dipikir2. nuansa pagi anchor-nya lebih banyak dibanding news program yg dapat rekor muri itu yah.

    @ all
    maaf blm sempat ngurus blog(nanggapi komentar dll) ini ol pake HP. Kalo ada BB mgkn bs lebih leluasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s