Lucia Saharui @ Megapolitan Edisi Imlek




Walau secara umum nggak banyak acara news tv yang presenternya memakai pakaian khas china. Megapolitan tetap pakai presenter yang pakai pakaian khas china.

Kalo dari pendapatnya andrade katanya bajunya Lucia nggak bagus. Tapi hairdo-nya manis.

16 pemikiran pada “Lucia Saharui @ Megapolitan Edisi Imlek

  1. ahh… lucia emang cantik .. dulu waktu FS waktu aktif ku sering ber kontak dengan dia.
    Lucia Orangnya ramah banget🙂 tapi kini semuanya telah berlalu seiring lenyapnya FS nya😦

  2. Masalahnya kemungkinan Lucia cabut dari FS karena mulai ada yang iseng sama dia. Makanya dia merasa nggak nyaman lagi dengan FS.

    Cuma siapa yang iseng itu gw nggak tahu.

  3. kalo mbak Lucia sih, diapain juga juga cantik..
    aku berani nobatkan mbak Lucia sbg anchor terbaik se-Indonesia..
    bayangin aja coba, diantara “anchor bertitle” mbak lucia dengan bermodalkan bachelor degree bisa mencapai semua itu..gimana kalo dia skolah lagi coba?!?

    vote Lucia for President!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s