Zelda Savitri Interview Pejabat Bank Dunia

https://i1.wp.com/opensource.telkomspeedy.com/imgupload/images/264_zelda3.jpg

https://i1.wp.com/opensource.telkomspeedy.com/imgupload/images/867_zelda2.jpg

Quote Jawe: Ternyata Ms. Zelda masih di Amerika. Pantesan aja nggak hadir di Mut2’s Wed. Dia lagi mewawancarai salah satu pejabat Bank Dunia di acara Bisnis Hari Ini.

Iklan

11 pemikiran pada “Zelda Savitri Interview Pejabat Bank Dunia

  1. Zelda tampak lebih cantik dengan riasan wajah dan rambut yang cukup natural.

    Ditambah lagi dengan pembawaanya yang smart dan kalem.

    Entah kenapa aq lebih seneng liat penampilan Zelda yang sekarang daripada penampilan Zelda
    Bawain Indonesia This Morning.

    Tetap cantik sih, cuma kalo dia bawain ITM make up-nya kadang2 suka lebay.
    Kurang natural dan mukanya Zelda terkesan lebih tua daripada umur sebenarnya.

  2. usbhannalah,, dagunya yg saya suka dari zelda ini,, bisa ga ya punya istri kya dy kelak.. mba Zelda punya ade cwe gak..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s