Anchor Baru RCTI : Riri Surya dan Amalia Gamyla

Hari ini kayaknya MNC day nih, posting di NAA didominasi anchor-anchor dari tv-tv MNC. Bermula dari Global TV, terus TPI dan sekarang RCTI.

Sebagai stasiun TV swasta tertua di Indonesia, RCTI termasuk serius dalam menggarap news program-nya. Selain itu cukup banyak anchor terkenal yang pernah siaran di TV ini. Namun akhir-akhir ini mereka kehilangan Ira Syarif (lembaga konsultan Politik) dan Cheryl Tanzil(Metro Tv). Untuk itu sangat dibutuhkan anchor baru untuk menggantikan kepergian dua anchor tersebut.

Dan akhirnya mulai muka-muka baru RCTI itu mulai terlihat yaitu Riri Surya dan Amalia Gamyla. Awalnya Riri terlihat di Sekilas Info kemudian tampil juga di Bulletin Malam. Sementara Amalia Gamyla menurut atiPC200(user WG) mulai terlihat di Bulletin Malam beberapa hari yang lalu.
Riri Surya @Sekilas Info



amaliaGamyla @ buletinMalam 6 Januari 2009

Hanya saja info lebih lanjut tentang kedua anchor tersebut memang belum didapat. Jadi belum ada info apa-apa yang bisa diposting di sini selain capture tv di atas.

capt di atas oleh Jawe, Wr4th dan atiPC2000.

75 pemikiran pada “Anchor Baru RCTI : Riri Surya dan Amalia Gamyla

  1. Joice kenapa resign emangnya ? Main iklan lg ? Hehehe .
    Btw , yg namanya amalia gamyla , mirip penyiar aljazeera arabic , yg suka bwain breaking news ttg gaza ya , mukanya arab2 gtu , rmbtnya sama2 panjang lg . Manis : ) .

  2. baru mungkin, lama nggak kelihatan sih.

    tentang amalia emanf kelihatan rada2 arab tuh.
    (dah lama nggak bisa lihat al jazeera lgs setelah astro direct vision tewas, skrg cuma lewat tvone aja)

  3. Hahaha , seenganya masi bisa liat kan reds hehe (tapi repot bcanya bis tlisanya arab botak gtu sih , plg gue cuma bisa bca nama kotanya doang) . Rcti mulai regenerasi ye ? Hehehe .

  4. Untuk amalia gamyla kalau bisa siarannya antara jam 06.00 ~ 21.00, jangan pagi – pagi amat, terus terang sejak RCTI berdiri saya kurang suka dengan penyiar RCTI saya suka di Metro TV dengan penyiar lamanya seperti Valerina, Rahma Sarita dan Prita laura yang masih exist di Metro TV, kalau sekarang suka ama penyiar RCTI karena ada yang cakep banget yaitu amalia gamyla.

  5. Wow! Amalia gamyla cantik ya..^^
    Denger2 dia sepupunya nabila syakieb ya.. Pantes mirip..
    Btw kok dah jarang muncul lg sh??

  6. sayang banget ye, amalia gamyla malem banget jam siar-nya

    coba kalo di seputar indonesia sore gitu.. supaya saya salalu stay liat berita di rcti//…

  7. Assalamualaikum..
    Amalia gamyla pinter deh baca beritanya, cantik, keren lagi. PERFECT!
    Amalia gamyla pindahin ke pagi-pagi dong..biar saya bisa sering nonton..

  8. gw yakin amalia gamyla bakal jadi anchor terbaik se-indonesia dan bersaing di dunia, SUKSES AMALIA GAMYLA!!

  9. amalia agmyla terkesan lugas dan tidak terlihat kaku di depan kamera. sebuah sikap profesionalisme yang patut dibanggakan untuk seorang wajah baru

  10. Amalia gamyla itu cantik, pinter, trus fotogenic d dpn kamera
    klo bs jgn siaran malem terus dong!!!
    d tuker jdi pagi, siang, atw sore juga boleh
    goodluck ya…..

  11. widih amalia gamyla hebat banget baca berita nya, padahal masih baru tapi sudah hebat.. nih klo kata guru bahasa indonesia gw nih bu Darmi, udah dikasih nilai 100 nih, wuahahaha

  12. wahhh ka mila…baru liat lagi nih…keren baca britanya….

    liat pertama kali pas live report…di liat2 mirip2 siapa ya? eh2 tau2nya ka mila ahahahah…

    sukses ya…semoga sukses selalu

    ~amal~

  13. Ah g juga. tiap gw liat amalia gamyla siaran di tv,pasti ada salah ato kesusahan baca. Intonasi nya juga salah2. Kalo muka, standar aja. Bukan yg cakep banget

  14. Gw pikir wajar anchor baru di taro tengah malem. Bagian siang atau sore, khusus buat yg udah profesional. Malu2in kan kalo msh salah2 ditaro di brita siang. Amalia gamyla terlihat sekali kalo belum bisa membawakan brita dengan baik. Buat chantal della cocetta, salut. Top abis.

  15. Ah ngg juga. tiap gw liat amalia gamyla siaran di tv,pasti ada salah atau kesusahan baca. Intonasi nya juga salah2. Kalo muka, standar aja. Bukan yg cakep banget. Masih banyak yang lebih cakep

  16. Amalia gamyla kayak mau fashion show, rambut nya terlalu merah, make up terlalu tebal, keliatan banyak pose. Tidak pantas untuk seorang anchor. Kemarenan wkt bawain brita tentang bulan yang amalia terjun lgsung ke tempatnya, ko kelihatan jelek banget face nya. Parah.

  17. Riri surya bagus banget, simple dan ngga banyak gaya.. Jika dibandingkan dengan amalia gamyla. Membawakan berita tapi banyak gaya, seperti mau tebar pesona

  18. Sultan, Haifd, Anggun, Abad, dan Lila teman dekat yah. OL-nya bareng sih mana tempatnya sama lagi :P(dilihat dari IP-nya)

    waduh waduh sekarang giliran yang nggak suka sama amalia yang mampir.

    Udah lah jangan menyerang anchor lain. Semua punya kelebihan masing2. Masalah siaran malam wajar2 aja atuh kalo masih baru. Hampir semua seperti itu. Udah ya jangan diperpanjang.

  19. walau kadang ada kesalahan tapi kan pada umumnya kebnyakan orang bisa karena biasa, jadi asal tetp fokus dan konsisten saya yakin amalia pasti mampu jadi yang terbaik. ya ngak seeeh..

  20. wah wah wah nyantai aja mas. Setiap orang berhak berpendapat dan tentunya ada kadar subyektifitas dalam setiap pendapat itu.

    Masalah selera suka lihat penampilan anchor tertentu juga ada unsur subyektifitas. Mungkin kalau diibaratkan hampir sama dengan selera makanan(Hal seperti ini pernah dibahas di webgaul lho) ada yang suka soto ayam, ada yang suka gado-gado, ada yang suka nasi goreng, ada yang suka ketiga makanan itu ada juga yang nggak suka ketiga makanan itu karena jenis makanan kan masih banyak. Nah misal contoh kasus si A suka soto nggak suka nasi goreng, sedang si B suka nasi goreng nggak suka soto, tentunya mereka akan bilang makanan favoritnya itu yang paling enak, dan bisa jadi bilang makanan yang nggak disukainya itu nggak enak lah atau kata-kata jelek lainnya. Tapi apa terus hal itu adalah benar? tentunya kembali lagi ke selera masing-masing kan. Karena selera orang berbeda-beda.

    Jadi kalau memang suka anchor A (kalau bisa) jangan bilang yang nggak setuju berselera rendah. Semua berhak punya idola anchor masing-masing. Jangan saling menyerang. Nikmati aja penampilan mereka.

    Cheers😀

  21. Amalia Gamyla rocks…keren banget cantik banget bagus banget bawain beritanya…kalo emang salah2 dikit namanya juga baru masih belajar ya ga si,chantal juga awalnya ga langsung sebagus skrg…trus buat yang sirik2 mending diem aja d,do something useful drpd ngegosip aja disini…

  22. @ sultan,hafid,anggun,abad,dan lila :

    (mengutip dari lagunya seurieus)

    amalia juga manusia punya salah punya khilaf jangan samakan dengan pisau belati !!

  23. waduh,.. kayanya kali ini saya benar-benar dapat teguran keras nih, sori itu cuma komentar spontan aja ko sama sekali gak ada maksud ngerendahin yang laen, skali lagi saya mohon maaf. ya mas di maafin kan….,,./??

  24. @ anggun

    meski mengina amalia but gue respect ama loe karna udah muji riri surya karna dia idola gue juga sich

  25. Amalia gamyla,,sukses yah,,mukanya aq tau mirip siapa??!!
    Mukanya mirip bgt sama Nabila syakieb,,heehee,,
    Sukses yah,,

  26. Amalia gamyla kayak lirik lagunya pearl jam .. “Cause my love, baby, is the truest you’ve ever had. Im soldier of love that’s hard to beat….he.he.he

  27. Mil apo kabar ni?kemaren2 Gw liat lo di brita malam, habibi yang nulis di coment atas itu habibi ade lo kan? Terus ade dll kan temen2 habibi. Ade lo dan temen2 nya dukung lo banget ya pastinya. Lo masih jadian sama tomy mil? Kapan ni merit nya? Udah bosen gw liat lo ganti2 pacar mulu Hehehe..

  28. mba mylaa!uwaah,ternyataa..fansx banyak..
    Sy mlh gtw mba anchor,payah yah..

    Slmt berbahagia ya mbaa!sm0ga lancar hari H nya..aku ikt seneeng wkt trima n baca,eh dsini udh pd tw blm yah?;p hehee..
    Duwh,g nyangka kuadrat niyh..brta bahagia itu n tnyt anchor!sukses ia mba..

  29. mba mylaa!uwaah,ternyataa..fansx banyak..
    Sy mlh gtw mba anchor,payah yah..

    Smga lancarr ia mba!aku ikt seneeng wkt trima n baca,eh dsini udh pd tw blm yah?;p hehee..
    Duwh,g nyangka kuadrat niyh..brta bahagia n tnyt anchor!waah..sukses ia mba..

  30. Sayangnya, baik Amalia Ghamyla maupun Riri Surya, sekarang semuanya sudah resign dari RCTI…

  31. informasi terbaru ni…
    sekarang Amalia gamyla sudah menikah dengan pereli nasional Rifat Sungkar
    benar2 pasangan serasi cantik dan ganteng.
    dan Amalia Gamyla juga sukses menjadi PR n Media Relation Tim sukses Kampanye SBY-Boediono
    waaaahhh saluuuuttt sekali atas perkembangannya,pantas saja rcti ditinggalkan
    sukses selalu yaaaa

  32. Mba Riri And Amalia sukses selalu…
    sy salah satu anggota group sintren SINAR SURYA , Beralamat Jl yos sudarso gg. Delli Raya Cangkol Tengah RT 4 RW 5 kel/kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, dpimpin oleh Ketua Ibu Warsem, Kontak 087829509375, 0231.9219733, 08212963002.
    kepada penyiar yang cantik2 , sy minta tolong, lagi cari sponsor mau tampil di acara apa aja di RCTI TV. sy ucapkan terimakasih sebelumnya .

  33. Masi kalah cantiq ama Zuraida Salim…tapi tuh presenter masi misteri..infonya g ada di internet…masi baru kali dai di RCTI….Temen2x ada yang tahu dia g???

  34. ^^^
    bener om yg tengah malem di sindo malam itu khan,
    kirain gw doang yg interest ama presenter yg satu ini,
    emang di internet nyaris ga ada infonya,tweetnya aja ga ada,
    semoga ada yg segera membongkar info presnter msterius ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s