blast from the past : Prita Laura dan Gadiza Fauzi 1 januari 2008


Kalau posting sebelumnya capture tahun 2006, yang ini masih agak fresh yaitu tahun lalu. Capture dari acara menyambut tahun baru di metro tv yang tayang jam 12-an malam tanggal 1 Januari 2008.

Kebetulan agak unik karena presenternya adalah dua anchor yang punya banyak sekali penggemar yaitu Prita Laura dan Gadiza Fauzi. Saat ini keduanya masih setia di metro tv walau khusus Gadiza lama nggak tampil karena cuti melahirkan. Kabarnya sih proses melahirkannya sudah usai. Jadi tinggal nunggu kapan dia bakal balik siaran.



45 pemikiran pada “blast from the past : Prita Laura dan Gadiza Fauzi 1 januari 2008

  1. Live event Taun Baru 2008 mana?
    Ada duet kompak loh antara Si Ganteng Tommy Tjokro dan Si Cantik Eva Julianty.

  2. Gue bru inget , taun kmarin lulu ama gadiza yg live event . Cantik2 ya . Gue lupa deh ada yg inget ga live event taun baru kapan yg hostnya nana ama abdul rasyid kalo ga salah.

  3. Cantik dan ngetop. Keduanya punya banyak fans yang militan(duh istilah apaan lagi nih 😀 )
    Sampai2, ya gitu deh tahu sendiri ada yg buat cerita tentang prita.

    Wah klo yang nana sama abdul lupa tahun berapa. Dan kayaknya belum ada pemilik tv tuner yg iseng capture dari tv.

  4. Aih fans militan , bhasa lo . Haha : ) . Cerita ttg lulu apaan reds ? Gue taunya cerita ttg kania yg nginep ditmpt fixy itu , lucu bgt tuh critanya .

  5. klo fixy itu mah cerita biasa bukan aneh2.

    Sementara yg lulu parah banget ceritanya, kisah dua reporter itu lho (frida dan lulu), ada banyak kok di internet. Beruntung cuma dua orang itu aja yang jadi korban. walau di blog cerita dewasa banyak yg request anchor lainnya dibuat.

  6. Fixy itu siapa sih? Kalian berdua lagi ngomongin Frida sama Lulu. Gimana ceritanya sih? Kayaknya seru bgt. Penasaran.Diaman aku bisa tau cerita seru mereka?

  7. Sori maksud gue dimana bukan diaman. Yah…gue emang rada-rada punya penyakit diseleksia. Tapi nggak parah-parah banget kok. Masih bisa di obati =)

  8. Oh iya2 gue tau crita ttg lulu ama frida yg itu , parah bgt tuh critanya , tega amat yg buat ya , dan gue ngebyangin cowo yg ngasih tuak itu serem bgt kaya nanny barunya suri cruise ! Hiii

  9. Oh iya2 gue tau crita ttg lulu ama frida yg itu , parah bgt tuh critanya , tega amat yg buat ya , dan gue ngebyangin cowo yg ngasih tuak itu serem bgt kaya nanny barunya suri cruise ! Hiii jgn ampe deh anchor lainnya dibuat juga ceritanya

  10. Oya ? Gue ngeadd elu ga sukses2 masa , id gue rasa_stoberi , sbnernya gue ga punya ym . Gue pinjem pnya ade gue aja jdnya . Hehe

  11. Duh penasaran nih seperti apa ya muka Gadiza pasca cuti hamil?

    Apa jangan2 pipinya jadi makin chubby, terus badannya jadi extra?
    Atau…badannya back to slim

  12. @ Reds: gw ga sengaja baca cerita parah kurang kerjaan itu( ttg Frida dan lulu) en menurut wa cerita itu GOBLOGGGGG BGT! Sama kaya yang buat! (jadi emosi nieh, untung Anchormate wa ga kena ^^)

  13. hehehe… Anchormate gw Lucia Saharui( Ditimpuk Andre……), gak ding anchormate gw tuh duo Rahma( Rahma Alia en Rahma Saritem eh salah maksud gw Rahma Sarita…heheheeh)
    :p ko gw jadi ikut2 pake istilah anak2 BC yak?? heheheh

  14. hahaha thanks
    popularitas prita masih tinggi aja ! kalo liat berdasarkan pooling hari ini
    padahal belakangan ini doi sudah jarang on air kan ?

  15. @andrei
    gile ye pake sjarah sgala (memangnya kaya gmana) , kaya kmerdekaan aja . Hehe duo rahma lu , udah kaya duo maya aja . Rahma alia pernah msk kontes putri indonesia kan ya ? (yg brg2 vale kalo g slah) msk sampe 10 besar kalo ga salah ya ?

  16. yup….sayang ga masuk 3 besar tapi doi jadi putri pariwisata loh…syg bgt penilaian juri ga tepat, Rahma Alia en Valerina daniel malah disingkirin sama si Nadine…
    heheheh kalo duo rahma pastinya lebih penting bwat gw daripada duo maia , coba suatu saat Rahma Alia pindah ke TV one en siaran bareng Rahma sarita wih pasti udeh gw pantengin tiap hari..
    kalo sejarahnya Rahma Alia tuh…it’s top secret! cukup gw ma yang diatas yang tau..heheheheheheh harap maklum

  17. Hahaha , kalo rahma alia pndah ke tipiwan jg , nanti jadi slg tanya : bgini ya rahma . Trus rahma 1nya nanya jg , bgtu ya rahma ? . Jd rahmarahma deh (bngung) :p . Tp kduanya memiliki karakter wjah yg brbeda : ) oya , pdahal mnurut gue rahma alia ama vale lbh pinter drpada nadine (maaf ya fansnya nadine hehe)

  18. Iya aku setuju Rahma Alia lebih pinter daripada Nadine
    Jadi lebih cocok jadi Puteri Indonesia
    Nadine hoki aja kali ya…

    rata2 mantan model yang sekarang jai anchor pinter2 loh…
    Cth : Gita Nafeeza, Joyce Triatman, Dian Krishna, Andini Efendi dll.

  19. hahahahah kalo dua2nya siaran bareng ga bakal rebutan nama lah, lagian rahma alia panggilannya kan alia bukan rahma, lain lagi kalo rahma sarita ga bakal dipanggil sarita, tapi rahma (maap ya mbak rahma ^^) jadi ga bakal bentrok namanya. Iya gw setuju bgt doi jauh lebih pantes jadi Puteri Indonesia daripada nadine( yang fans nya nadine ga usah marah, kenyataan ^^) tapi ada sisi baeknya Alia gagal jadi Putri Indonesia, kebayang lah gmn kalo do’i disuruh pake pakaian ga seronok kaya si nadine tuh….ga sudi gw…

  20. hahaha thanks
    popularitas prita masih tinggi aja ! kalo liat berdasarkan pooling hari ini
    padahal belakangan ini doi sudah jarang on air kan ?

    waduh maaf Om, yang di polling itu vote mbak Prita banyak yang bakal gw anulir. Habis nggak wajar sih pertambahannya. Dalam waktu singkat bisa melesat begitu jauh, padahal stats yang OL waktu itu nggak sebanyak jumlah vote-nya. makanya vote via sidebar gw tutup. Lain kali kalo mau buat polling mungkin dikunci per IP dan cookie sekalian biar nggak ada yang main curang.

    @andrei
    sama dong kalo suka Rahma Alia. Dulu gw sukanya sejak dia siaran pagi2 bareng ama Tengku Fiola(acaranya lupa namanya, habis ANTV nama news programnya ganti2 mulu).

  21. siaran pagi2 yaa TOPIK PAGI…kayanya semua acara pernah dipegang ama dia kok, Topik pagi, siang,petang, malam malah pernah juga acara Berbagi cerita antv. gw plg sk waktu dy bawain Topik petang soalnya bisa ntn terus, rada sebel jg waktu diganti sm fessy alwi gw kirain doi berhenti jd anchor eh gatawnya pindah ke topik malam….

  22. Dulu namanya belum TOPIK, Mas…

    Kalau masalah sebel-sebelan.. Dulu sempet sebel juga, waktu Tengku Fiola tau-tau raib sekitar tiga pekan dan diganti Paula Kalalo, hehehe.. Peace (^.^)V

  23. hmmm…apa ya? logo ANTV nya masih jadul kan? dulu sering liat kok…cuma wkt itu blm terlalu care sama acara berita,

    @maman :ini maman yang anak BC yah?? yang anchormatenya tengku Fiola ?

    heheheh sebenernya kalo cerita masalah begini,pengalaman wa lebih banyak cerita sebelnya….(^^)

  24. Rahma alia dari taun brapa sih mangkel di antv ? Doi posisinya udah sperti nana ato kania di metro ya ? Yg senior2 gitu ,

  25. wah klo logo lupa. Tapi sekitar pertengahan 2004 gw lihat Rahma Alia di Antv. Kebetulan waktu itu rajin bangun pagi dan nonton Frida dan Virgianty pas masih di trans tv terusdi lativi ada Sutera Kharmelia dan Antv Rahma Alia dan Tengku Fiola(klo nggak salah ingat)

  26. @Andrei: Ya.. Begitulah, hehehe..
    @neno: kalau pastinya, Aku lupa. Tapi udah lama (banget) sepertinya. Mungkin seperti kata Reds, th 2004-an. Aku baru concern sama siaran berita juga baru belum lama ini aja kok.. Baru sekitar 2005-an.

  27. Ooh pantes ya udah ikon bgt , ga bkal pindah2 tuh kayanya yg kaya bgitu . Hehe .
    Gue suka waktu dia bwain fakta dulu ,, keren aja ngeliat ekspresinya . Hehe

  28. setiap stasiun tv punya ikon masing2…tapi belakangan Ikon itu menghilang satu per satu…
    gw jg udah lama mantengin rahma alia di ANTV betah bgt tuh doi udah dari 2003 kalo ga salah sama kaya rahma sarita al-jufri yang sempet jd ikon metro dari taon 2002(masih jebot bgt)

  29. Iya jebot bgt tuh , rahma sarita aja gaya rmbtnya masih aneh dan jadul gitu . Haha (maaf ya) tp duo rahma ini 22nya jadi ikon acra investigasi ya , kaya fakta, MR, ama kerah putih .
    Yah smga aja rahma alia ga pindah , eh salah ga vakum . Kalo pindah sih gpp deh asal ke tivi yg bnyak news-nya , hehe . Biar sering2 liat . Hehe

Tinggalkan Balasan

