blast from the past Frida Lidwina 1 Januari 2006

fridaLidwina @ 1 Januari 2006

Capture dari Frida Lidwina tanggal 1 Januari 2006 oleh atiPC. Dengan posting ini sekalian para pengurus blog NewsAnchorAdmirer mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009 🙂

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Iklan

12 pemikiran pada “blast from the past Frida Lidwina 1 Januari 2006

  1. Sabtu 3 January 09 pukul 07.00 WIB…

    Gue liat duet Dalton Tanonaka dan Cheryl Tanzil di Indonesia Now.
    Kayaknya Cheryl menggantikan Frida untuk sementara ya di Indonesia Now.

    Walaupun dia sedikit kagok dan agak sering melihat script.
    Terus bahasa Inggris yang Cheryl gunakan masih bahasa script’

    Kelebihannya Cheryl kelihatan bekerja keras supaya bisa tampil bagus.
    Secara keseluruhan penampilan Cheryl bagus kok.
    Hanya dia perlu lebih banyak berlatih dan mengasah kemampuannya dalam membawakan berita dalam bahasa Inggris.

    Good luck Cheryl, I believe that you can perform better than before.

  2. Yah kalo terjun di news presenter kayaknya bakal sulit libur. Seperti Frida kayaknya tampil senin sd sabtu itupun banyak banget program-nya.

    Makanya kalo elo berpikir Eva butuh cuti, gw juga berharap teteh Githa bakalan ngambil cuti. Kasihan juga mereka kalo kerja terus-menerus, yang nonton senang tapi yang ditonton yang kasihan.

  3. aahh..tapi gimanapun juga, lebih enak ngliat mereka, daripada gw ngliat artis2 yang bisanye cengangas-cengengesan doank a.k.a blo’on!he5…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s