Rambut Baru Kania

https://i0.wp.com/photos.gilaupload.com/images/790_Kania_MHI_1_.jpg

Dengan Penampilan seperti ini, hampir saja mbak Kania Sutisnawinata dikira Meutya Hafid. Mirip sih dari jauh.  Kalo cantik, yah tetap cantik….

Iklan

9 pemikiran pada “Rambut Baru Kania

  1. Rambut Kania di hair extension ya? Atau rambut pribadi?
    Lucu juga liat penampilan baru doi.
    Tapi nggak tau kenapa aku lebih suka dia rambutnya pendek.
    Asal jangan pendek2 amat. Sepundak lah kayak Frida Lidwina.
    Penggemar Kania pasti surprise bgt liat penampilan barunya.
    Lebih fresh dan modis.

  2. wah lebih cantik daripada yg dulu

    dulu-dulu aku gak suka ama dia

    abis keliatan tua sich

    tapi sekarang aku lebih suka dia karena doi lebih cantik dan lebih fresh

  3. KaNia, to me you look better in your former haircut style. Now, you are like Meutya. Wanna look fresh, huh. That is hair extension, isn’t it? Anyway, perhaps you want to look fresh.

  4. Itu hair ext. Ya ? Kayanya belum lama ini rambutnya pendek deh , kalo bukan hair ext. Cepet bgt pnjgnya . Tapi kania makin keliatan manis ya , dan yg paling gue suka wajahnya motherhood bgt , mommy2 gtu . Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s