Anchor Yang Bertugas Di Global Siang

Sutra Karmelia dan Vanessa Aesculapiana

https://i2.wp.com/i463.photobucket.com/albums/qq359/aTiPC2000/GLOBALTV/sutraKM/2008-12-21/2008-11-21_sutraKglobalSiang_1.jpg

https://i0.wp.com/i463.photobucket.com/albums/qq359/aTiPC2000/GLOBALTV/sutraKM/2008-12-21/2008-11-24_sutraKglobalSiang_4.jpg

https://i0.wp.com/i463.photobucket.com/albums/qq359/aTiPC2000/GLOBALTV/sutraKM/2008-12-21/2008-11-26_sutraKglobalSiang_2.jpg

https://i1.wp.com/i463.photobucket.com/albums/qq359/aTiPC2000/GLOBALTV/vanessaA/2008-12-21/2008-11-25_vanessaAglobalSiang_4.jpg

https://i1.wp.com/i463.photobucket.com/albums/qq359/aTiPC2000/GLOBALTV/vanessaA/2008-12-21/2008-12-18_vanessaAglobalSiang_2.jpg

14 pemikiran pada “Anchor Yang Bertugas Di Global Siang

  1. Sutra Kamelia……..
    Kalo nggak salah dia pernah jadi bintang sunsilk jadul yang jargonnya, “Emang ceweknya di atas?”
    Sama model video klipnya romeo yang judulnya Kenanglah Diriku?
    Pokoknya liriknya ‘Kenanglah diriku yang juga mencintaimu…….’

    Aku nggak tau bener atau salah. Kalo’ bener alhamdulillah, kalo salah aku mohon maaf.
    Aku hanyalah manusia yg nggak luput dari salah dan benar.

  2. Iya susah banget cari video klip Romeo jadul. Aku aja cara video klip Romeo yang ‘Bunga Terakhir’ di youtube belum dapet2.Emang susah bgt sih dapetinnya.

    Btw buat blogger NAA yang baca pesan ini ada nggak yang tau dimana bisa dapetin klipnya Romeo jadul yang ada Sutra Karmelia judulnya kalo nggak salah ‘Kenanglah Diriku’ dan ‘Bunga Terakhir’? Kalo ada tolong kasih tau ya, coz di youtube belum ada.

  3. @miranda
    ngomong2 soal iklan sunsilk-nya sutraK, sempat heboh loh …
    gara2 di iklan tsb (katanya) ada bayangan hantunya.

  4. emang itu yang dicontek -_-”
    dulu saya bela2in beli majalah femina buat dapet fotonya,
    (padahal saya cowok)
    trus discan, eeeh
    Kampret.
    Gambar2 saya dihapus sama yang minjem komputer. Emosi -__-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s