Githa Nafeeza @Democrazy Special HUT Metro TV


Githa Nafeeza @Democrazy Special HUT Metro TV

Ada sedikit kejutan saat Democrazy yang tayang hari Minggu 30 November 2008 kemarin. Pada awal acara ada Githa Nafeeza yang berpakaian seragam reporter Metro TV dan ingin mewawancarai ketua Dewan Parodi Rakyat. Unik juga ide acaranya, sayang nggak ada re run-nya yang biasanya tayang senin siang.

Gambar dicapture oleh dan diedit oleh Jawe

36 pemikiran pada “Githa Nafeeza @Democrazy Special HUT Metro TV

  1. ya, gw juga liat! yang di interview kalo gw iat kaya orang ke ge-eran gitu, rada mupeng!wkwkwk..
    nb: reds, gw da reg webgaul, tapi ga sa login dari HP ko? selalu tulisan redirect gitu..kan gw penasaran mo liat penilaian para member2 wg ttg anchor dreamgirl gw (sumi yang sama grace natalie)…

  2. Yah cuma buat semacam cameo aja di awal.

    Agak aneh sebenarnya kenapa Githa yang dipilih karena dia kan bukan reporter asli metro tv. Tapi buat fans-nya Githa pasti senang lah lihat Githa di acara itu.

  3. @Reds and Black

    Lo bilang Githa bukan reporter asli Metro Tv? Terus profesi ‘asli’ dia di Metro Tv apa donk? Cuma sebagai presenter yg bawain acara bincang2 seperti Publik Corner?

    Terus kenapa sampai sekarang Githa belum pernah bawain berita Metro Tv seperti di Trans Tv dulu? Apa Githa nya yang gak mau jadi anchor lagi, atau emang di Metro Tv ‘nempatin’ doi sebagai pemandu acara sejenis Talk Show gitu?

  4. Githa kan cuma presenter talk show, bukan di news macam MHI dll. Dan memang di sana spesialisasi dia di presenter khusus talk show, kecuali macam dialog berat baru dipegang senior. Dan yang aku tahu Public Corner mulai digarap makin serius setelah Githa masuk, set, grafis dll-nya diganti, kemudian presenternya yaitu Githa persiapannya lebih matang. Kalo dulu kan presenter PC itu ya yang ada di sekitar jam tayang PC, bukan dipersiapkan khusus.

    Untuk beberapa bulan ke depan kayaknya Githa masih di The Interview, PC dan special dialogue aja deh, itu aja sudah nguras energi untuk persiapan materinya. Di luar itu mungkin bakal muncul lagi di Metro Golf yang acara bulanan itu.

  5. Oh gitu. Kalo acara dialog breat pastinya di pegang sama presenter yang lebih senior, berarti Gita masih termasuk Junior donk ?

    Tapi nggak apa-apa itu latihan buat Githa. Toh, yang namanya senior pastinya pernah jadi junior donk.

    Semoga aja one day Githa bisa jadi anchor or presenter senior sekelas Frida Lidwina dan Kania Sutisnawinata. Amie.

  6. Sekarang bisa email githa yg cntik ini ya , bis metro bru buka alamat email presenternya . ( ga dari dulu2 ye! ) email githa : g.nafeeza@metrotvnews.com kalo teh githa blajar bela diri gue brharap itu kungfu , haha . Bis gerakanya anggun . Ato bisa kaya MULAN yg dikartun disney itu . Hehehe

  7. Sebenarnya dulu metro tv pernah nampilkan email githa yang di gmail sih, tapi sekarang dibuatkan email kantorannya. Nggak tahu yang lain dibuatkan juga apa nggak. Yang jelas aku masih belum paham maksud dibuatnya email itu untuk apaan, kan ada email khusus kritik dan saran…. Tapi emang sih dulu aku pernah kirim email ke publiccorner@metrotvnews.com nggak ada balesan kecuali balesan otomatis. Terus aku japri bu Githa aja, dan ternyata beliau mau nanggapi.

    Waduh jadi berkembang gini isu bu Githa belajar bela diri. Kalau benar bagus deh buat membela diri kalau ada cowok2 yang mengganggu dia.

  8. Kata tmen gue si fajar , (yg kerja disono) stiap presenter kayanya dibuatin email , ada disetiap kartu nama mereka . Mungkin byk pendukung githa yg protes minta alamat email . Hehe . Oh lu pernah email ke PC ? Gue email ke todays dialogue , blesanya malah gue disuruh dtg acranya wkt tgl 15 des. Tp berhub. Ga ada tmen gua kaga dtg .hehe lgian acranya berat bgt .

  9. o gitu, yah memang sudah seharusnya dibuatkan email dan mungkin dikasih blackberry kali😀

    Wah bagus tuh kalo dibales. Berarti produser dan kru-nya perhatian terhadap masukan.

  10. Tapi reds , kalo tiap anchor dikasi blackberry apa ngga kemahalan ya ? Kan anchornya ada bnyak .hehe oya githa itu namanya sbnernya githa asterita apa nafeeza sih ? Dan stau gue dlm bhs arab nafeeza itu asal katanya adlh nafizatun=jendela , (jd lucu namanya) sama halnya kaya namanya najwa(pke bhs arab jg) brasal dri kata najmu=bintang .

  11. iya sih kemahalan(harusnya beli sendiri2 aja ya)😀
    (duh jadi pingin punya BB nih)

    Nama aslinya sih R. Githa Asterita( itu nama yang tercantum di buken SMA 5 Bandung tahun 99).
    Pas masih jadi reporter namanya juga masih Githa Asterita, soalnya gw ingat banget pas pertama kali lihat dia di Trans TV sekitar desember 2006 nama yang terpampang di TV itu Githa Asterita. Bahkan gw sempat posting hal ini di PBK dulu(walau baru gw posting januari 2007). Nama Nafeeza baru dipakai pas Githa naik jadi anchor tanggal 2 April 2007(kalau nggak salah) sampai saat ini.

    Masalah Nafeeza itu nama apa/siapa, gw lom berani nge-share di sini. Padahal nggak rahasia2 amat sih.

    Oya dari kata nafizatun yah. Kalo dari hasil googling dulu gw pernah nemu kalo nafeeza itu dari bahasa arab dan artinya “precoius thing”. Kalo ini sih kayaknya pantes😀

  12. Gue jg mupeng blackberry nih (nabung doloo hehe) Oh gtu yah , ada yg mau gue tanyain tp , ga jadi deh , kan kata lu rahasia tadi , hehehe .

  13. oke deh ntar gw kasih email asli FB gw, tapi jangan kasih tahu orang lain yah. Cuma anak2 PBK, BC dan beberapa newsperson aja yang tahu.

    Tapi timbal balik yah, elo kasih tahu email asli FB dan FS elo. Yang asli lho bukan yang penyamaran😀

  14. kapan yah bisa lihat githa pake baju reporter kayak di democrazy. Perasaan di acara dialog terus si githa

  15. kalo githa nafeeza tuh dah married blom sech ko fi FBnya di suka main atau gendong cw balita ?. klo mang dah nikah ko di FBnya ga pernah muncul photo suaminya ?

Tinggalkan Balasan

